Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20210707 WA0084

Profile

Perades Cantik Bersuara Emas Viral di Sosmed

Bojonegoro.com – Muda bertalenta adalah gambaran tepat untuk salah satu Perangkat Desa (perades) berparas ayu yang menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberejo. Pasalnya, tak hanya mengabdi untuk desa, Nia Indrawati juga memiliki bakal yang luar biasa di dunia tarik suara.

Nia, sapaan akrabnya, baru-baru ini viral di media sosial. Khususnya Facebook dan WhatsApp. Sebelum menjadi Perangkat Desa Nia Indrawati merupakan ibu rumah tangga yang memiliki bakat menyanyi.

Dia telah berkecimpung di dunia tarik suara sejak menginjak bangku sekolah menengah pertama dengan mengikuti berbagai lomba.

“Dulu awal mulanya sejak SMP, saya ikut-ikut lomba menyanyi, hingga lomba menggunakan kaset, dan sampai sekarang masih sering bernyanyi dari panggung ke panggung,” ucapnya yang baru saja dilantik tanggal 28 juni lalu.

Menurutnya, perempuan tidak hanya harus menjadi ibu rumah tangga. Menjadi wanita karir yang mandiri merupakan salah satu pilihannya. Hal terpenting, tanggung jawab ke rumah tangga juga ke pekerjaan.

“Tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga harus sama-sama diimbangi dengan tanggung jawab ke pekerjaan. Harus profesional, jadi saya harus bangun lebih pagi dari biasanya untuk melakukan tugas rumah tangga, lalu berangkat kerja sekitar jam 7.30,” ujarnya.

Selain dalam melaksanakan tugasnya, ia memiliki visi untuk mengabadikan dirinya untuk Desa Mlinjeng dan melayani masyarakat semaksimal mungkin.

Sementara itu, Kepala Desa Mlinjeng, Sugiri mengatakan bahwa di desa yang terdiri dari 5 dusun tersebut memiliki 11 perades yang terdiri dari 2 perempuan.

“Kita samakan terhadap pemerintah. Semua orang punya hak, mengikuti penjaringan perangkat yang terpenting bisa membawa Desa Mlinjeng lebih baik untuk kedepannya,” pungkas Kades Mlinjeng.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com –  Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) di Zona 1 (satu) digelar di Jalan Poros Desa Semambung Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) Kecamatan Kanor....

X