Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Peran Aktif Polwan Polres Bojonegoro Bantu Calon Jemaah Haji

IMG 20230601 WA0011

Bojonegoro.com – Tak hanya peduli terhadap Kamtibmas saja, para Polisi Wanita(Polwan) Polres Bojonegoro turut serta terjun langsung membantu jemaah calon haji dari Kabupaten Bojonegoro.

Pemberangkatan jemaah calon haji Kabupaten Bojonegoro di jalan Mastumapel Bojonegoro menuju asrama haji Sukolilo Surabaya.

Wujud kepedulian para Polwan cantik ini ditunjukkan dengan membantu membawa barang bawaan jemaah calon haji, mengantarkan, mengarahkan serta mengecek barang bawaan jemaah calon Haji.

Sambutan dan keramahan kepada para Jemaah calon haji oleh para Polwan Polres Bojonegoro tak ayal membuat para jemaah calon haji merasa senang dan terbantu. Ucap doa pun saling menyambut dari Polwan-polwan cantik tersebut dengan para jemaah calon haji.

“Sehat dan selamat ya ibu-bapak. Bapak dan ibu semoga menjadi haji yang Mabrur, Tetap dalam lindungan dan karunia Allah SWT, Aamiin…,” ucap Bripda Erigka anggota Si Humas jelang keberangkatan bus jemaah calon haji, Kamis (1/6/2023) dinihari.

Untuk Kabupaten Bojonegoro ada 4 kloter, untuk kloter 20, 21 dan 22 pada hari Kamis, sedang untuk kloter 23 diberangkatkan pada hari Jum’at dinihari.

Sementara itu, Kabag Ops, Kompol Budi Santoso selaku koordinator pengamanan keberangkatan Jemaah haji mengatakan Polres Bojonegoro dalam pengamanan ini melibatkan 300 personel baik ditempatkan di lokasi keberangkatan, jalur dan pengamanan disekitaran jalan dalam kota Bojonegoro. Sedangkan Polwan untuk mengarahkan dan bantu membawa barang bawaan para Jemaah calon haji. Dengan harapan kegiatan ini berjalan aman, lancar dan tertib.

“Alhamdulillah untuk pengamanan keberangkatan Jemaah calon haji kloter 20,21 dan 22 berjalan aman, lancar. Kami dari Polres Bojonegoro mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji diberikan kelancaran, menjadi haji yang mabrur, serta diberikan kemudahan, keselamatan, dan kesehatan dalam perjalanan ke tanah suci dan kembali ke Bojonegoro,” pungkas Budi Santoso. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

BOJONEGORO – Kepastian kapan akan digelar pelaksanaan Liga 3 putaran Nasional sudah diterima oleh manajemen Persibo Bojonegoro. Surat edaran dari PSSI melalui Asosiasi Provinsi...

Olahraga

Bojonegoro.com.- Guna membentuk tim yang solid dalam menghadapi putaran Nasional Liga 3 April mendatang, Persibo Bojonegoro melakukan pertandingan uji coba melawan Persenga Ngadirejo Widang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah(TPID) Kabupaten Bojonegoro melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di gudang beras Bulog Kecamatan Kalitidu dan gudang beras...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melakukan pemantauan harga beberapa komoditas pertanian di Pasar Wisata, Jumat (23/2/2024). Kegiatan pemantaun ini sekaligus persiapan pemberian bantuan...

X