Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Perebutan Piala Kepala Desa Ngampel Kejuaraan Bola Voli Antar RT Memasuki Babak Semifinal.

Kabar

Perebutan Piala Kepala Desa Ngampel Kejuaraan Bola Voli Antar RT Memasuki Babak Semifinal.

Bojonegoro- Rabu,(02/09/20) Pemerintah Desa Ngampel kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Kejuaraan Bola Voli antar RT dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-75.

Pertandingan Voli dilaksanakan malam hari di lapangan Voli Desa Ngampel, 10 Tim melakoni pertandingan babak penyisihan dengan sistim gugur dimulai dari tanggal 21 agustus 2020, dan Selasa malam (01/08/20) memasuki babak semi final.

Semifinal mempertemukan 4 Tim, Tim RT 02 Bertemu Tim RT 05, dan Tim RT 03 bertemu Tim RT 06.

Pertandingan semifinal pertama bertanding Antara Tim RT 02 melawan RT 05. pertandingan tidak berjalan imbang, Tim RT 02 terlalu tangguh bagi Tim RT 05, Tim RT 05 harus mengakui ketangguhan Tim RT 02, Tim RT 02 menang dengan Skor 3-0 langsung dan berhak maju ke babak Final.

Semi final ke dua, mempertemukan Tim RT 03 berhadapan dengan Tim RT 06, Bertandingan berjalan cukup seru, namun perjalananTim RT 06 mesti terhenti dibabak semifinal, Tim RT 03 memang atas Tim RT 06 dengan skor 3-1. RT 03 menyusul RT 02 maju ke babak final.

Tim RT 02 dan Tim RT 03 berhak maju ke babak final setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal, Babak Final akan dilaksanakan tanggal 02 September 2020, Pukul 19.30 wib (malam hari) di lapangan voli desa Ngampel.

Kejuaraan voli antar RT desa Ngampel memperebutkan piala bergilir dan piala tetap kepala desa Ngampel, serta mendapat uang pembinaan bagi tim yang keluar sebagai juara.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X