Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Peresmian Kantor Dinsos, Bupati Ingatkan untuk Tingkatkan Profesionalitas Pelayanan Masyarakat

IMG 20230118 WA0016

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah meresmikan gedung baru kantor Dinas Sosial yang saat ini menempati area kantor gedung Pemkab di Jl. Dr. Wahidin Bojonegoro. Rabu, (18/01/2023).

Turut hadir Forkopimda Bojonegoro, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD terkait, Badan Pertanahan Nasional, Forkopimcam Bojonegoro, Lurah Kepatihan, Perwakilan PKH, TKSK, LKSA, Tagana, Ketua Karang Taruna dan PSM.

Sebelumnya Dinas Sosial menempati kantor lama yang berada di Jl. Panglima Sudirman No.24 Bojonegoro, mengingat  kondisi bangunan yang sudah tidak layak dengan sarana prasana yang sangat terbatas, maka kebijakan pemimpin daerah untuk dipindahkan menempati gedung baru.

Kepala Dinas Sosial Bojonegoro Arwan mengawali sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati yang telah membangun gedung baru untuk Kantor Dinas Sosial, dimana tempatnya sangat layak sebagai sebuah kantor dan tempat bekerja, gedung yang bagus dan megah, dengan tempat parkir yang sangat luas. Untuk itu dalam kesempatan ini kami menyambut baik dan peresmian gedung baru Dinas Sosial ini.

“Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro menempati gedung baru ini dan memulai aktivitas pelayanan mulai hari Senin tanggal 16 Januari 2023.” Terangnya.

Bupati Bojonegoro dalam arahannya menyampaikan Dinas sosial merupakan Kantor Dinas yang sudah lama, melayani masyarakat melalui segala bentuk kegiatan sosial, maka kita perlu menyiapkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, termasuk tempat parkir, terpenuhinya sarana prasarana, dan kantor yang nyaman untuk pelayanan, saya mengimbau untuk semua pihak bersama membangun sinergitas.

IMG 20230118 WA0015

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah saat memberikan pidato sambutan

Kami berharap dengan adanya gedung kantor yang baru menamba spirit untuk semuanya, baik petugas pelayanan dan warga Bojonegoro. “Mari kita tingkatkan pelayanan dan melayani masyarakat dengan sebaik baik nya”. Tutur Bupati Anna.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga...

X