Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20230622 WA0054

Kesehatan

Pergantian Direksi, PCNU Bojonegoro Berharap RS Muna Anggita Semakin Maju

Bojonegoro.com – Guna penyegaran di tubuh direksi Rumah Sakit (RS) Muna Anggita Bojonegoro, hari ini, Kamis 22/06/2023 dilakukan pergantian kepemimpinan. Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Aula RS Muna Anggita Jl. Jendral Ahmad Yani No. 10 A Bojonegoro.

Sebelumnya, direktur Rumah Sakit dipegang oleh dr. M. Asari dan untuk saat ini dipercayakan kepada  drg. Sofan Solikin sebagai Direktur terhitung mulai tanggal ditetapkan menjadi pemimpin baru di Rumah sakit milik Nadhlatul Ulama (NU Bojonegoro ini.

Hadir dalam kegiatan, Rois Syuriah PC NU Bojonegoro KH. Maimun Syafi’i, dr. Cholid Ubed Sp. PD Ketua Tanfidziyah PC NU Bojonegoro, H. Suparno, dan Sekretaris PC NU Bojonegoro.

Nampak hadir pula Kun Sucahyono Ketua LK NU Bojonegoro Kun Sucahyono, Drs. Ahmad Multazam Ketua LPBINU Bojonegoro, Hj. Tjitjik Mursyidah Muqofi Pendiri dan Perintis RS Muna Anggita serta karyawan RS Muna Anggita.

Ketua PC NU Bojonegoro, dr. Cholid Ubed dalam sambutan dan arahannya mengharapkan adanya peningkatan kualitas pelayanan seiring telah terbentuknya managemen Rumah Sakit yang baru, itu artinya adalah energi baru, Semangat Baru, strategi baru dan dikuatkan oleh pendukung  baru,  Insyaallah RS Muna Anggita mampu menjadi Rumah Sakit “New Muna Anggita”.

“Saya memiliki harapan tinggi dan berkeyakinan kedepannya New Muna Anggita menjadi rumah sakit yang memilki kualifikasi tinggi” tegas dr Ubed.

Dalam kesempatan tersebut dr Ubed juga menegaskan akan memberikan waktunya kepada  pihak jajaran direksi yang baru guna melakukan komunikasi atau diskusi dalam berbagai hal yang kaitanna dengan kemajuan dan perbaikan pelayanan di RS Muna Anggita..

” Saya akan luangkan waktu dan pikiran saya  untuk kemaslahatan Rumah Sakit ini, saya siap diajak diskusi dan konsultasi ” tutur dr Ubed.

Baca Juga :  Kolaborasi Dinkes Bojonegoro dan KORMI Sosialisasi Bantuan MP-ASI dan Olahraga Masyarakat

Sementara itu drg. Sofan Solikin Direktur Rumah Sakit Muna Anggita terpilih dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bojonegoro yang telah memberikan kepercayaan dirinya memegang amanah untuk memimpin dalam pengelolaan Rumah Sakit Muna Anggita. Pada kesempatan itu dirinya juga menjelaskan bahwasanya dirinya terbuka untuk menerima sumbang saran, masukan dan dukungan dari semua pihak guna masa depan RS Muna Anggita agar lebih semakin maju.

“Karena ini Rumah Sakit milik NU, kedepannya saya akan mencoba lebih menawarkan  layanan kerohanian sambil terus bergerak dan berbenah” tambahnya.

Sementara itu Drs. Ahmad Multazam Ketua LPBINU Bojonegoro mengaku merasa bangga dan senang sekali kepada PC NU Bojonegoro yang telah memberikan kepercayaan kepada kader-kader muda NU yang berprestasi, salah satunya adalah Dokter Sofan Solikin yang juga sebagai Sekretaris LPBINU Bojonegoro.

“Ini merupakan momentum baru dan tantangan baru, kedepan harapannya Rumah Sakit NU Muna Anggita ini mampu berkembang dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat khusunya warga Nahdliyyin, Semoga dengan adanya Direktur yang baru ini harapannya itu ke depan rumah sakit NU itu tidak kalah dengan rumah sakit yang lainnya,” terang pria yang akrab dipanggil Pak Mul ini.

Pada kesempatan itu Pak Mul juga mengimbau untuk seluruh Jam’iyah NU di Bojonegoro mempercayakan pengobatan keluarganya ke rumah sakit Muna Anggita. Dokter Sofan adalah figur yang tepat yang dipercaya sebagai Direktur Rumah Sakit Muna Anggita karena  berpengalaman.

“Dengan diangkatnya Dokter Sofan sebagai Direktur, diharapkan Warga NU lebih mengenal dan percaya kepada Rumah Sakit Muna Anggita. Karena Dokter Sofan dikenal luas oleh warga Nahdliyyin sebagai seorang yang familiar dan gemar melakukan kegiatan sosial”, pungkas Pak Mul.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro resmi mulai dipimpin oleh Adriyanto, SE., MM., Ma., Ph.D, setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Bojonegoro, Minggu (24/9/2023). Pelantikan dan pengambilan...

Kabar

Bojonegoro.com – Masyarakat diminta untuk berhati-hati dengan nomor telepon ‘0852-8111-1235’ yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Bojonegoro Adriyanto. Nomor telepon hoax tersebut juga memasang profil Pj....

X