Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kesehatan

Peringatan Hari Ibu, Layanan Kesehatan Pemkab Bojonegoro Disambut Antusias Peserta

KRkOllluCIBfhzW8

Bojonegoro.com – Menyambut Hari Ibu 22 Desember, puluhan ASN di lingkup Pemkab Bojonegoro antusias mengikuti layanan kesehatan secara gratis. Kegiatan yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) di Pendopo Malowopati, Jumat (15/12/2023) ini bertujuan sebagai skrining awal mengetahui perkembangan kondisi kesehatan.

Salah satu ASN yang ikut dalam kegiatan tersebut, Ulfaiza Kurnia menuturkan sangat senang dengan adanya kegiatan layanan kesehatan Dinkes Bojonegoro tersebut. Yakni mulai cek gula darah, kolesterol, dan asam urat.

“Dengan adanya skrining awal ini kita dapat mengecek kondisi kesehatan kita saat ini dan sebagai langkah antisipasi jika nanti hasil dari cek kesehatan kita ada yang perlu ditindaklanjuti secara medis,” ucapnya.

Ulfaiza juga menambahkan bahwa dengan badan yang sehat tentunya akan berdampak pula pada kinerja para ASN. “Dengan badan yang sehat tentunya kerja kita lebih semangat, lebih bisa fokus dan muncul ide kreatif serta inovatif yang tentunya akan membawa dampak positif bagi capaian kinerja para ASN di Kabupaten Bojonegoro,” ujarnya.

Lebih lanjut Ulfaiza mengatakan bahwa yang lebih menarik lagi selain cek kesehatan, ada juga layanan konsultasi kecantikan. Tentu hal ini yang sangat disukai oleh kaum wanita. Karena bisa berkonsultasi langsung dengan dokter kecantikan secara langsung dan penanganan apa yang tepat untuk setiap permasalahan yang dialami.

“Tidak hanya terus-terusan bekerja, ada waktunya juga kita butuh apresiasi diri dengan memberikan reward pada diri sendiri untuk menghilangkan stres dari pekerjaan sehari-hari,” imbuhnya.

Seperti diketahui, layanan kesehatan dan konsultasi kecantikan secara gratis ini juga dirangkai dengan kegiatan bazar dan senam sehat. Acara berlangsung cukup meriah dan semarak. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Olahraga

Bojonegoro.com  – Even Kemala Run 2024 yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti 10.000 peserta baik dari Nasional maupun Internasional...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – BLITAR -, Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke- XXI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-21 Provinsi Jatim Tahun...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto mengukuhkan 408 kepala desa (kades) yang mendapatkan perpanjangan masa jabatan. Kegiatan digelar Senin (10/6/2024) di Pendopo Malowopati...

X