Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
20220520105413

Kabar

Peringatan Harkitnas, Komunitas Pecinta Sepeda Tua Bojonegoro Sowan ke Dandim 0813

Bojonegoro.com – Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) cabang Kabupaten Bojonegoro memperingati Hari Kebangkitan Nasional dengan melakukan kunjungan ke Kodim 0813 Bojonegoro dan diterima langsung oleh Komandan Distrik Militer 0813 Bojonegoro, Jumat, 20/05/2022.

6 pengurus Kosti mewakili rekan pecinta sepeda di Bojonegoro berinisiatif menghadap Komandan Kodim 0813 sebagai upaya menjalin komunikasi dan sinergitas antara elemen masyarakat dengan Forkompinda Bojonegoro.

H.Asiar Gatut amansari, ketua Kosti Kabupaten Bojonegoro saat diterima melaporkan bahwa Kosti adalah komunitas pecinta sepeda tua di Bojonegoro, dimana anggotanya adalah paguyuban pecinta sepeda, ada 18 paguyuban sepeda yang tergabung didalamnya.

Sowan pengurus Kosti Bojonegoro menghadap Bapak Dandim hari ini untuk bersilaturahmi sekaligus memperingati hari Kebangkitan Nasional, dan sebagai langkah bersinergi dengan Kodim 0813 Bojonegoro.

“Kami sebagai warga Bojonegoro berkewajiban mendukung program pemerintah dan Kodim adalah bagian dari pemimpin daerah (Forkompimda) Bojonegoro, yang lebih menggembirakan lagi pengajuan kami menjadikan Dandim menjadi Pembina Kosti Bojonegoro diterima oleh Komandan Arif,  jelas Gatut.

Lebih lanjut Gatut menyampaikan atas saran dan masukan Bapak Dandim, seyogianya Kosti segera memiliki kantor atau sekretariatan agar memudahkan komunikasi dan administrasi, selain sebagai tempat kumpul dan Koordinasi Organisasi, Tuturnya.

 

20220520105429

Pengurus KOSTI berpose bersama Komandan Kodim 0813 Bojonegoro

Sementara itu Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto menyambut baik kehadiran para pecinta sepeda Bojonegoro dan siap menampung aspirasi, serta membantu kegiatan Kosti untuk kemajuan Bojonegoro.

“Pecinta Sepeda tua adalah bagian dari masyarakat yang kehadirannya tentu diharapkan mampu membantu mensukseskan Program pemerintah, terutama di bidang pariwisata Bojonegoro, tentu saja Kosti bisa menjadi bagian yang kita libatkan untuk program Kodim 0813 juga, kedepannya diharapkan akan ada agenda kita bersama Kosti, intinya kita siap bersinergi untuk kemajuan Bojonegoro, tegasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Jagong Budaya bersama Budayawan Sujiwo Tedjo digelar oleh Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di omah aspirasi jalan dr Sutomo 70...

Olahraga

Bojonegoro.com – Kekosongan nahkoda di tubuh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro dikarenakan 2 Ketua sebelumnya berhalangan tetap, mengharuskan organisasi ini menggelar...

Promo

Bojonegoro.com – Kami menyediakan hewan Kurban  dengan kualitas terbaik, bagi yang berniat dan berminat bisa cek langsung di Jl Kapten Ramli 298 Ledok Kulon...

Kuliner

Bojonegoro.com – Pecinta kuliner dengan cita rasa pedas wajib mencicipi  Tongseng Belut atau Belut Blukutuk Pak Edi di Desa Pesen Kecamatan Kanor.  Dengan nuansa...

X