Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Peringatan Harkitnas, Komunitas Pecinta Sepeda Tua Bojonegoro Sowan ke Dandim 0813

20220520105413

Bojonegoro.com – Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) cabang Kabupaten Bojonegoro memperingati Hari Kebangkitan Nasional dengan melakukan kunjungan ke Kodim 0813 Bojonegoro dan diterima langsung oleh Komandan Distrik Militer 0813 Bojonegoro, Jumat, 20/05/2022.

6 pengurus Kosti mewakili rekan pecinta sepeda di Bojonegoro berinisiatif menghadap Komandan Kodim 0813 sebagai upaya menjalin komunikasi dan sinergitas antara elemen masyarakat dengan Forkompinda Bojonegoro.

H.Asiar Gatut amansari, ketua Kosti Kabupaten Bojonegoro saat diterima melaporkan bahwa Kosti adalah komunitas pecinta sepeda tua di Bojonegoro, dimana anggotanya adalah paguyuban pecinta sepeda, ada 18 paguyuban sepeda yang tergabung didalamnya.

Sowan pengurus Kosti Bojonegoro menghadap Bapak Dandim hari ini untuk bersilaturahmi sekaligus memperingati hari Kebangkitan Nasional, dan sebagai langkah bersinergi dengan Kodim 0813 Bojonegoro.

“Kami sebagai warga Bojonegoro berkewajiban mendukung program pemerintah dan Kodim adalah bagian dari pemimpin daerah (Forkompimda) Bojonegoro, yang lebih menggembirakan lagi pengajuan kami menjadikan Dandim menjadi Pembina Kosti Bojonegoro diterima oleh Komandan Arif,  jelas Gatut.

Lebih lanjut Gatut menyampaikan atas saran dan masukan Bapak Dandim, seyogianya Kosti segera memiliki kantor atau sekretariatan agar memudahkan komunikasi dan administrasi, selain sebagai tempat kumpul dan Koordinasi Organisasi, Tuturnya.

 

20220520105429

Pengurus KOSTI berpose bersama Komandan Kodim 0813 Bojonegoro

Sementara itu Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto menyambut baik kehadiran para pecinta sepeda Bojonegoro dan siap menampung aspirasi, serta membantu kegiatan Kosti untuk kemajuan Bojonegoro.

“Pecinta Sepeda tua adalah bagian dari masyarakat yang kehadirannya tentu diharapkan mampu membantu mensukseskan Program pemerintah, terutama di bidang pariwisata Bojonegoro, tentu saja Kosti bisa menjadi bagian yang kita libatkan untuk program Kodim 0813 juga, kedepannya diharapkan akan ada agenda kita bersama Kosti, intinya kita siap bersinergi untuk kemajuan Bojonegoro, tegasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kuliner

Bojonegoro.com – Makan  sambal dengan bermacam lalapan terbayang lezat dan nikmatnya, orang Indonesia pada umumnya memiliki  kebiasaan menyediakan sambal di hidangannya saat makan. Rumah...

Olahraga

Bojonegoro.com – Tim sepakbola putra Bojonegoro menjadi kontingen Bojonegoro yang harus angkat koper paling awal setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Kabupaten Malang dalam...

Olahraga

Bojonegoro.com – JEMBER – Tambahan raihan tiga perunggu di hari ketiga Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jawa Timur tahun 2022 posisi Kontingen Kabupaten Bojonegoro...

Kabar

Bojonegoro.com – Semarak Bojonegoro Bersholawat terus dipersiapkan oleh masing-masing OPD terkait. Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) nantinya turut menayangkan secara streaming dan live melalui...

X