Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polres Bojonegoro Santuni Anak Yatim

IMG 20211019 WA0112

Bojonegoro.com – Polres Bojonegoro menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 dengan kegiatan santunan anak yatim-piatu dan do’a bersama di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Selasa(19/10/2021).

Dalam sambutan Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan bertepatan hari besar islam yakni Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, mari mengikuti dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Dalam peringatan ini mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

“Bagi personel Polres Bojonegoro dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Terwujudnya karakter Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (Presisi),” kata Kapolres.

Setelah sambutan Kapolres Bojonegoro dilanjutkan pembacaan Sholawat Nabi dan santunan anak yatim-piatu oleh Kapolres Bojonegoro.

Kemudian dilanjutkan tausiah serta do’a yang dilaksanakan oleh KH. Agus Syaifur Rohmah atau Gus Sef selaku Pengasuh Pondok Pesantren Abu Darrin Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dihadiri Kapolres Bojonegoro, para pejabat utama Polres Bojonegoro, para Kapolsek jajaran dan perwakilan personel Polri dan ASN Polres Bojonegoro. (waf/humasresbojonegoro)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap hari raya Idhul Adha dijadikan momentum menumbuhkan rasa solidaritas yang dibingkai dalam ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah....

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

X