Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220916 WA0032

Pendidikan

Peringatan Milad Ke 8 STIKES Maboro Serahkan 96 Beasiswa dan Tegaskan Komitmen Cetak Lulusan Berdaya Saing Global

Bojonegoro.com – Sekolah tinggi ilmu Kesehatan Muhammadiyah Bojonegoro (STIKES Maboro) menyelenggarkan Tasyakuran dalam rangka memperingati sewindu STIKES maboro, peringatan milad yang ke 8 STIKES Maboro dilaksanakan secara sederhana di kampus 2 jalan veteran. 16/09/2022.

Turut hadir dalam acara milad adalah ketua STIKES Maboro dan seluruh civitas akademika, Badan Pembina Harian (BPH), pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) dan mahasiswa penerima Beasiswa.

Dalam peringatan milad ke 8 itu STIKES Maboro kembali menegaskan komitmennya untuk mencetak lulusan yang memiliki daya saing global dan mengantarkan anak bangsa meraih masa depan dalam menghadapi tantangan global dan digitilasi.

Tasyakuran Milad STIKES Maboro dirangkai dengan peresmian Masjid Al Abroor yang berada di kompleks kampus dan penyerahan beasiswa 2022 untuk 96 mahasiswa meliputi 48 kuliah gratis, 7 beasiswa mahasiswa berprestasi, 14 beasiswa kader Muhammadiyah dan 7 beasiswa mahasiswa tidak mampu secara ekonomi. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan pemenang lomba desain logo Milad STIKES Maboro.

STIKES Maboro selama ini dikenal  memiliki lulusan yang baik, berkualitas dan islami, karena STIKES Maboro tidak hanya membekali mahasiswanya dengan kemampuan namun juga dengan wawasan dan mental yang kuat sehingga mampu mencetak lulusan yang mampu bersaing di era global.

IMG 20220916 WA0030

Peresmian Masjid Al Abroor Stikes maboro

Ketua STIKES Maboro Ns.Sudalhar,M.Kep menyampakan diusia yang menginjak sewindu, kedepannya dia berharap STIKES Maboro mampu tumbuh dan lebih berkembang dalam hal kualitas dan kuantitas (jumlah) mahasiswanya, diiringi dengan peningkatan kompetensi dosen, begitu juga dengan sarana prasarana kampus semakin tahun akan semakin baik dan semakin meningkat.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Wisata

Bojonegoro.com – Ethek Ethek Ethek Ethek Ethek… Bunyi itu terdengar berirama memenuhi pasar kuliner PKL Berkah di Jalan KH Hasyim Asy’ari Ledok wetan Bojonegoro....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

X