Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com

Info

Peristiwa Harmoni, Sekolah Musik Bojonegoro

Peristiwa Harmoni Music School (PHMS) adalah sekolah musik di Bojonegoro. Awal berdirinya di tahun 2011 hanya sebuah lembaga yang menerima les privat musik, Tahun 2018 peristiwa harmoni tumbuh berkembang menjadi sekolah musik yang mumpuni dan menjadi rujukan orang tua yang mengarahkan anaknya belajar musik.

Andre peristiwa, begitu orang mengenalnya, pemilik dan mengelola Sekolah musik bersama istrinya. Lulusan Unesa Surabaya jurusan musik ini mengawali karirnya di sekolah musik milik Gilang Ramadhan, dan dipercaya sebagai manajer.

Berbekal pengalaman ikut musisi besar dan pelajaran musik dimasa kuliah, Andre membuka les musik, seiring berjalannya waktu, proses dan prestasi menuntun peristiwa harmonni menjadi besar dan dipercaya masyarakat musik khususnya di Bojonegoro.

Ditemui awak media di studio Peristiwa Harmonni Music Corner jalan Imam Bonjol Bojonegoro, Andre menjelaskan, Peristiwa Harmoni adalah sekolah musik dengan konsep Band, kita memberi materi pelajaran musik alat alat band, yaitu drum, gitar, keyboard, bass, dan vokal.

Dengan motto “Come, Play, Be Smart and Happy” sekolah musik ini mengedepankan komunikasi, diawal mendaftar sampai proses belajar, jadi tercapai kesepahaman antara siswa, guru dan orang tua. Pengembangan bakat adalah tujuan, proses bejalar yang menyenangkan dan hasilnya siswa bahagia adalah tujuan kami, jelas bapak satu anak ini.

Setelah menerima materi, di Minggu ke 4 ada preview video yang kita rekam sebagai hasil pembelajaran sekaligus sebagai bahan evaluasi bagi siswa dan orang tua wali murid..
Program tahunan saat PHMS Anniversary (Ulang tahun PHMS) semua siswa diberi kesempatan performs didepan umum untuk melatih kemampuan dan mentalnya.

Siswa saat tampil di ulang tahun PHMS

Dari awal berdirinya peristiwa harmonni music school mempunyai ratusan siswa yang mumpuni dan berprestasi, Al Rizqi Riyadz Firdaus misalnya, karya lagunya yang berjudul aku bisa, mampu meraih juara 2 dalam ajang cipta lagu untuk kategori Anak berkebutuhan Khusus tingkat nasional yang diselenggarakan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan 2019, Karena prestasinya itulah musisi religi Haddad Alwi meminta untuk ikut mengisi suaranya yang merdu saat rekaman di studio peristiwa harmonni.

Haddad Alwi berkunjung ke studio music corner dan recording “aku bisa feat Rizqi firdaus

Lebih lanjut Andre menerangkan, peristiwa harmoni tidak hanya sekolah musik, tapi juga studio rekaman, composer, director, dan arranger.
Banyak Musisi Bojonegoro maupun luar kota, melakukan rekaman di Studio PH music corner. Siswa juga mendapatkan materi bersosialita yang baik, menjadi youtuber yang benar.

Bagi orang tua yang menginginkan anaknya mengcover lagu untuk Chanel you tubenya, PH music corners bisa membantu recording dan pengambilan video juga bisa dilakukan distudio kami, sepeti yang sudah banyak dilakukan oleh siswa maupun musisi Bojonegoro,pungkasnya.

Bagikan :
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Pandemi Virus Corona/COVID-19 ini memang sangat berdampak terhadap aktivitas masyarakat sehari hari. Sebuah organisasi Persaudaraan Keluarga Pelaut Bojonegoro yang bersekretariat di Jalan Barat Perumda...

Kabar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui BAPPEDA menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/ Sustainable Development Goals (TPB/SDGs) Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019. Rakor bertema “Pemantauan...

Kabar

Jumlah pasien ODP berkurang 2 orang menjadi 28 orang, pasien PDP 1 orang. positf 4 orang.

Kabar

Tahun ajaran baru 2020-2021 akan segera aktif di 13 Juli 2020. Dinas pendidikan Bojonegoro sudah mempersiapkan petunjuk teknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan...

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro Matoh - Redaksi - Kontak