Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Perjaki Seru Taman Rajekwesi Berbagi Sembako di Bulan Suci

20210508090347

Bojonegoro.com – Perkumpulan Pejalan Kaki Sehat Rukun Taman Rajekwesi atau disingkat Perjaki Seru TRW, melaksanakan aksi sosial dengan berbagi di bulan suci.

Berlokasi di Taman Rajekwesi, dimana tempat biasa Perjaki Seri rutin melakukan olahraga jalan kaki dan senam dilaksanakan pembagian sembako oleh Anggota Perjaki Seru TRW, Sabtu 08/05/2021.

Guna memutus rantai penyebaran virus Corona, Pembagian sembako dalam rangka memuliakan bulan suci ramadhan ini sangat memperhatikan protokol Covid-19, dimana panitia pembagian dan warga penerima Sembako menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Dari pantaun awak media saat warga penerima datang langsung disemprot cairan handsanitizer terlebih dahulu, kemudian penyerahkan kupon pengambilan sembako pun dengan meletakkan pada piring yang sudah disediakan pantia, dan saat penyerahan sembako, warga penerima mengambil sendiri sembako yang telah disiapkan panitia, sangat minim kontak, jadi bisa kita pahami, pembagian sembako oleh Perjaki Seru TRW sangat memperhatikan protokol kesehatan Covid-19

IMG 20210508 091249

Pembagian sembako dengan protokol kesehatan, penerima mengambil sendiri sembakonya, minim kontak,

Ketua Perjaki Seru TRW, Dra Saptatik, M.Pd saat ditemui awak media menjelaskan, “Kami dari Perkumpulan Pejalan Kaki Sehat Rukun Taman Rajekwesi ingin ikut menghidupkan bulan suci Ramadhan agar kami semua bisa mendapatkan berkahnya, maka kami mencoba sedikit meringankan beban saudara kita dengan membagikan sembako, jelals Saptatik.

Lebih lanjut Saptatik menjelaskan, karena aktifitas jalan kaki dan senam Perjaki Seru setiap harinya di Taman Rajekwesi, maka 85 sembako ini sengaja kami  peruntukan bagi orang-orang yang sering bersinggungan dengan Perjaki Seru TRW, yaitu Petugas kebersihan taman dan jalan Rajekwesi, petugas parkir, pedagang dan tukang becak yang mangkal di taman Rajekwesi serta warga sekitar yang dirasa sangat membutuhkan, tuturnya.

Baca Juga :  Cara Melihat Pengumuman Hasil SBMPTN 2021

Nikmah 40 tahun, warga Klangon yang menerima sembako mengungkapkan rasa senangnya, terima kasih buat ibu dan bapak Perjaki yang sudah memberi saya sembako, Alhamdulillah bisa buat riyayan (Hari Raya) ungkapnya.

Pembagian 85 sembako dimulai pukul dari 08.00 hingga 09.00 wib, sebelumnya anggota Perjaki  melakukan senam terlebih dahulu, kegiatan berjalan tertib dan lancar dengan tetap mengedepankan 5M yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak aman, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobiltitas.

Bagikan :
2 Komentar

2 Komentar

  1. henny

    8 Mei 2021 at 10:45 am

    Semangat berbagi anggota PERJAKI SERU TRW…✌️💪

    • Ludvi Agus

      10 Mei 2021 at 8:04 pm

      Yes.. terima kasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X