Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20210809 WA0210

Kabar

Perkuat Sinergitas, Kajari Silaturahmi ke Polres Bojonegoro

Bojonegoro.com – Jajaran Kejaksaaan Negeri (Kejari) Bojonegoro terus melakukan sinergitas dengan berbagai pihak. Kali ini, jajaran Korps Adhyaksa ini mengunjungi Polres Bojonegoro. Ini juga untuk mempererat silaturahmi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, yang baru Badrut Tamam, S.H., M.H. disambut langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH di ruang kerja Kapolres Bojonegoro. Kegiatan tersebut juga diikuti beberapa pejabat Kejari Bojonegoro dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Senin (9/8/2021), tadi siang.

“Kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Bojonegoro dan Polres Bojonegoro serta melaksanakan koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas. Sehingga kedepan akan tercipta dan bersinergi dalam kedinasan,” kata Kajari Bojonegoro kepada wartawan di Mapolres Bojonegoro.

Kajari Bojonegoro, Badrut Tamam menambahkan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran Polres Bojonegoro.

“Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat,” ucap Badrut Tamam.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro mengatakan kunjungan ini disamping mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Bojonegoro dengan Kejaksaan Negeri Bojonegoro, juga berharap kedepan dapat meningkatkan sinergitas diantara Institusi. Khususnya dalam penguatan dan penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Bojonegoro sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

“Intinya menjalin sinergitas dalam dalam hal penguatan dan penegakkan hukum,” kata Kapolres. (wf/hms)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Wisata

Bojonegoro.com – Ethek Ethek Ethek Ethek Ethek… Bunyi itu terdengar berirama memenuhi pasar kuliner PKL Berkah di Jalan KH Hasyim Asy’ari Ledok wetan Bojonegoro....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

X