Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Perkuat Sinergitas, Kajari Silaturahmi ke Polres Bojonegoro

IMG 20210809 WA0210

Bojonegoro.com – Jajaran Kejaksaaan Negeri (Kejari) Bojonegoro terus melakukan sinergitas dengan berbagai pihak. Kali ini, jajaran Korps Adhyaksa ini mengunjungi Polres Bojonegoro. Ini juga untuk mempererat silaturahmi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, yang baru Badrut Tamam, S.H., M.H. disambut langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH di ruang kerja Kapolres Bojonegoro. Kegiatan tersebut juga diikuti beberapa pejabat Kejari Bojonegoro dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Senin (9/8/2021), tadi siang.

“Kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Bojonegoro dan Polres Bojonegoro serta melaksanakan koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas. Sehingga kedepan akan tercipta dan bersinergi dalam kedinasan,” kata Kajari Bojonegoro kepada wartawan di Mapolres Bojonegoro.

Kajari Bojonegoro, Badrut Tamam menambahkan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran Polres Bojonegoro.

“Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat,” ucap Badrut Tamam.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro mengatakan kunjungan ini disamping mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Bojonegoro dengan Kejaksaan Negeri Bojonegoro, juga berharap kedepan dapat meningkatkan sinergitas diantara Institusi. Khususnya dalam penguatan dan penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Bojonegoro sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

“Intinya menjalin sinergitas dalam dalam hal penguatan dan penegakkan hukum,” kata Kapolres. (wf/hms)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pegiat dan pecinta bonsai di kabupaten Bojonegoro Jawa timur tergolong besar, hal itu bisa diketahui dari setiap ada pemeran bonsai selalu dipadati...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota Polri dalam melaksanakan tugas khususnya personel Sat Samapta, Polres Bojonegoro menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Samapta...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto Melaunching Program Paman Sehati (Pangan Aman Sehat dan Bergizi) Melalui acara Penyuluhan Keamanan Pangan Bagi 1.000 Pelaku UMKM,...

X