Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Perkuat Sinergitas, Kajari Silaturahmi ke Polres Bojonegoro

IMG 20210809 WA0210

Bojonegoro.com – Jajaran Kejaksaaan Negeri (Kejari) Bojonegoro terus melakukan sinergitas dengan berbagai pihak. Kali ini, jajaran Korps Adhyaksa ini mengunjungi Polres Bojonegoro. Ini juga untuk mempererat silaturahmi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, yang baru Badrut Tamam, S.H., M.H. disambut langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH di ruang kerja Kapolres Bojonegoro. Kegiatan tersebut juga diikuti beberapa pejabat Kejari Bojonegoro dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Senin (9/8/2021), tadi siang.

“Kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Bojonegoro dan Polres Bojonegoro serta melaksanakan koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas. Sehingga kedepan akan tercipta dan bersinergi dalam kedinasan,” kata Kajari Bojonegoro kepada wartawan di Mapolres Bojonegoro.

Kajari Bojonegoro, Badrut Tamam menambahkan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran Polres Bojonegoro.

“Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat,” ucap Badrut Tamam.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro mengatakan kunjungan ini disamping mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Bojonegoro dengan Kejaksaan Negeri Bojonegoro, juga berharap kedepan dapat meningkatkan sinergitas diantara Institusi. Khususnya dalam penguatan dan penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Bojonegoro sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

“Intinya menjalin sinergitas dalam dalam hal penguatan dan penegakkan hukum,” kata Kapolres. (wf/hms)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke- 77 Notaris Vedhasari Puspita menggelar lomba mewarnai memperebutkan piala Notaris VSP dengan tema kemerdekaan, Lomba  tingkat...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan Seminar Literasi bertema ‘Strategi Membangun Tradisi Literasi dari Keluarga Sebagai Pondasi Menuju Generasi Emas...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Kemah Budaya Margomulyo 2022 sukses digelar di Kampoeng Thengul Dusun Kedungkrambil, Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Puluhan pelajar penuh semangat mengikuti...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengapresiasi langkah Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad yang ikut serta mempromosikan produk UMKM desa. Di Bojonegoro, terdapat 155 desa...

X