Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Perolehan Suara Sementara Tertinggi di Dapil 5, Sahabat Mafthukan sambut gembira dan Berseru Lanjutkan Perjuangan.

IMG 20240219 WA0002

Bojonegoro.com – Hitung cepat (quick count) sementara hasilnya menunjukkan calon legislatif (caleg) Maftukhan dari partai Gerindra berhasil meraih kemenangan mutlak dengan menduduki posisi teratas di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 pada pemilihan calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro.

Melihat hasil penghitungan tersebut mengukuhkan posisi Maftukhan sebagai pilihan utama di dapil 5, pasalnya dukungan suara masyarakat untuk Mafthukan unggul signifikan dari caleg lainnya.

Relawan yang bergabung dalam “Sahabat Maftukhan” merayakan kemenangan ini dengan penuh kegembiraan. Melihat hasil quick count, para relawan berseru “Lanjutkan perjuangan demi mewujudkan visi dan misi yang diusung oleh Bapak Maftukhan”.

“Kami percaya kemenangan ini merupakan awal dari perubahan positif yang lebih besar bagi Kabupaten Bojonegoro, tutur Teguh Cahyono mewakili teman Relawan Maftukhan. Minggu (18/02/24)

Menurut Teguh, Kemenangan mutlak yang didapat Maftukhan menunjukkan bahwa tingkat keterlibatan masyarakat untuk mensukseskan Pemilu sangat tinggi, Hal ini bisa diartikan aspirasi masyarakat Kabupaten Bojonegoro khususnya dapil 5 sangat baik.

Hal tersebut tidak terlepas dari komitmen Maftukhan yang akan mewakili suara rakyat dengan baik dan berjanji akan mengimplementasikan program-program yang berdampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat dengan sepenuh hati saat nanti dirinya dipercaya menjadi anggota Legislatif DPRD kabupaten Bojonegoro 2024-2029.

Meskipun hasil quick count sementara menunjukan kemenangan, Maftukhan melalui para relawan meminta seluruh pendukungnya untuk tetap tenang menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka yakin bahwa dengan dukungan yang solid dari masyarakat, perjalanan menuju kursi  DPRD Kabupaten Bojonegoro akan dijalani dengan penuh integritas dan dedikasi demi kepentingan bersama, pungkas Teguh.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran menggelar patroli keamanan selama mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan mengingat banyak rumah kosong yang...

X