Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Persatu Tuban Kalah Tipis 0-1 dari Madiun Putra dalam Liga 3 PSSI Jatim

Screenshot 2023 12 05 15 11 12 68 99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817

Bojonegoro.com – Pertandingan Liga 3 PSSI Jawa Timur Tahun 2023 – 2024 grup N diawali dengan bertemunya kesebelasan Persatu melawan Madiun Putra, bertindak sebagai tuan rumah Persibo Bojonegoro laga dilangsungkan di Stadion Letjen. H. Sudirman. Selasa (05/12/23) dimulai pada pukul 13.00 wib.

Dari awal laga kedua tim saling beradu strategi dan saling jual beli serangan,  Persatu Tuban dikagetkan dengan gol di awal pertandingan , tepatnya di menit ke 11, melalui serangan sayap kanan, umpan matang mampu dikonversi menjadi gol oleh M Wiranto (7) Madiun Putra unggul 0-1.

Hingga peluit dibunyikan wasit tanda babak kedua berakhir, kedudukan tidak berubah, Persatu Tuban harus mengakui kekalahan melawan Madiun Putra dengan skor 0 – 1.

Dalam konferensi pers, Yanuar Permadi selaku Pelatih, di dampingi Kapten Madiun Putra, Arjunanto mengaku sangat puas dengan performa anak asuhnya, namun masih ada yang perlu diperbaiki.

“ Dari awal kami bermain bagus, anak anak mampu menerapkan strategi yang saya intruksikan. Semoga dalam laga selanjutnya kami dapat mempersiapkan secara matang dan memenangkan pertandingan,” tuturnya.

Ditanya awak media, strategi apa yang akan dipakai saat melawan Persibo, Yanuar menjawab singkat, ada strategi khusus, dan akan kami terapkan untuk Persibo.

Sementara itu, pelatih bersama kapten kesebelasan Persatu Tuban, mengungkapkan pertandingan saat ini merupakan atmosfer pertama bagi anak anak di musim liga 3.

“Anak-anak baru bermain dan merasakan atmosfer liga 3 pertama kali, sebenarnya permainan sudah bagus, fisik juga naik, hanya bermasalah di sentuhan akhir untuk berbuah Gol, mungkin di pertandingan selanjutnya dapat menunjukkan permainan yang lebih baik,” pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga...

X