Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Persaudaraan Keluarga Pelaut Bojonegoro Peduli Covid-19

ppkb peduli

Pandemi Virus Corona/COVID-19 ini memang sangat berdampak terhadap aktivitas masyarakat sehari hari. Sebuah organisasi Persaudaraan Keluarga Pelaut Bojonegoro yang bersekretariat di Jalan Barat Perumda Gang 4 No 7 Ledok Kulon Bojonegoro yang sering mengadakan bakti sosial, pada tanggal 16 April 2020 memberikan bantuan 30 APD kepada RSUD Dr Sosodoro Bojonegoro.

Dan pada hari Kamis 23 April 2020, Persaudaraan Keluarga Pelaut Bojonegoro dan Persatuan Istri Pelaut Bojonegoro melakukan pembagian 214 paket sembako dan masker yang disebar ke seluruh Bojonegoro. Bantuan disalurkan oleh anggota yang tersebar seluruh Bojonegoro langsung ke warga guna menghindari kerumunan.

Ketua PKPB, Capt Wahyu Ari P yang dihubungi mengatakan bahwa selama ini organisasinya selalu menggalang dana bantuan apabila ada musibah melanda warga Bojonegoro dan sekitar.

pkpb peduli 1

Seperti bantuan pemberian air bersih pada musim kemarau dan bantuan sembako pada saat warga Bojonegoro kebanjiran. Tak lupa beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota pelaut Bojonegoro yang selalu guyup dan selalu saling menyokong.

Ikut menambahkan, ketua Persatuan IstrI Pelaut Bojonegoro, Ratna Handayani mengajak masyarakat berdoa agar pandemi Covid 19 ini segera berlalu dan selalu mematuhi arahan pemerintah. (DC45)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X