Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Persibo Bojonegoro Juara Grup GG, Panpel Kembali Ajukan Menjadi Tuan Rumah Babak 16 Besar

IMG20231217151849 01

Bojonegoro.com – Usai mengalahkan Persekabpas Pasuruan 1-0, Persibo Bojonegoro memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen grup GG babak 28 Besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024 dengan poin sempurna 9.

Menimbang trend positif tersebut, pihak manajemen melalui Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan akan kembali mengajukan kepada Asprov PSSI Jatim untuk Persibo Bojonegoro bisa kembali menjadi tuan rumah pada putaran babak 16 Besar.

Hal tersebut disampaikan Lasmiran selaku Ketua Panpel pertandingan di Stadion Letjen H Soedirman kepada media ini setelah pertandingan Persibo Bojonegoro melawan Persekabpas Pasuruan dengan skor 1-0, Kamis(11/1/2024).

Ambon sapaan akrab ketua Panpel pertandingan di stadion Letjen Soedirman mengungkapkan, pihaknya akan segera mengajukan untuk Persibo Bojonegoro kembali menjadi tuan ruma pada laga putaran 16 besar kepada Asprov PSSI Jatim.

“Insya Allah besok kami mengajukan permohonan dan berkirim surat kepada Asprov PSSI Jatim agar stadion Letjen Soedirman atau Persibo Bojonegoro kembali menjadi tuan rumah untuk 16 besar,” ungkapnya.

Menurutnya, secara prosedur memang ada beberapa persyaratan agar tim sepakbola dapat mengajukan sebagai tuan rumah pada liga 3 Kapal Api PSSI Jatim. “Diantaranya yakni menduduki juara grup, dan yang terpenting telah melalukan penilaian risiko atau risk assessment guna memastikan kelayakan dan kesiapan”.

“Kita kan sudah punya surat kelayakan atau assessment risiko yang dilakukan oleh Polda Jatim,” terangnya.

Masih menurut Ambon, sejak pelaksanaan pertandingan dan Persibo Bojonegoro menjadi tuan rumah saat penyisihan grup N, putaran 28 besar grup GG, Panpel telah berhasil menyelenggarakan pertandingan dengan aman, nyaman, lancar dan tanpa gangguan apapun.

“Semoga pengajuan permohonan kami ke Asprov PSSI Jatim untuk Persibo Bojonegoro menjadi tuan rumah pada putaran 16 besar dapat disetujui. Untuk itu kami juga berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar tim kebanggaan kita dapat naik kasta yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro menggelar nonton bareng (Nobar) final Liga 3 2023-2024 putaran Nasional dimana mempertemukan Persibo Bojonegoro melawan Adhyaksa Farmel FC, kegiatan dilaksanakan...

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Roadshow Bus KPK  Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi Tahun 2024 mengunjungi Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 6-9 Juni, di hari ke 2 anak-anak...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sesi kelas pengembangan brand UMKM menjadi bagian yang menarik perhatian dalam rangkaian acara Pekan Batik Daerah Budaya Bangsa yang digelar oleh Pemerintah...

X