Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Persibo Bojonegoro Lumat Inter Pemuda Kediri 2-0

IMG20231205165442

Bojonegoro.com – Laga perdana Persibo Bojonegoro dalam mengarungi liga 3 Jawa timur menuai hasil positif dengan mengalahkan Inter Putra Kediri dengan skor 2-0, pertandingan digelar stadion Letjen Sudirman Bojonegoro. Selasa sore (05/12/23)

Bermain dikandang sendiri dengan dukungan penuh Suporter Boromania, Persibo tampil dengan kepercayaan tinggi, melalui serangan apik dari Persibo mampu membuka kran Gol di menit awal, dari kaki Taufik Hidayat pemain Persibo dengan nomer punggung 8 yang juga anggota Polri ini pada menit ke 3 babak pertama mampu membuat stadion bergemuruh dengan golnya.

Mendapat sentuhan baru dari coach Iwan Setiawan permainan Persibo lebih tenang dan terkoordinir dengan baik, serangan pemain Persibo terus menggempur pertahanan Inter Kediri, dan pada menit ke 38, kembali Taufik Hidayat mampu menambah pundi pundi Golnya dengan melesakkan bola ke gawang IPK pada menit ke 38 dan kedudukan menjadi 2-0 untuk Persibo Bojonegoro.

Memasuki babak ke 2, Persibo yang telah unggul 2-0 tidak mengendorkan serangannya, namun pertahanan Inter Pemuda Kediri  dan serangan baliknya mampu menyulitkan pemain belakang Persibo, pada menit 92 pelanggaran pemain belakang Persibo menjadikan wasit menghadiahkan tendangan pinalti untuk Inter Pemuda Kediri, namun penjaga gawang Persibo mampu menggagalkan dan kedudukan tetap 2-0. Hingga babak ke 2 selesai kedudukan tidak berubah untuk kemenangan Persibo.

Pelatih Persibo Iwan Setiawan cukup bahagia atas poin 3 anak asuhnya, namun dia menyampaikan masih ada yang perlu dibenahi, tapi ini adalah modal awal yang bagus untuk 2 pertandingan selanjutnya tetap yakin sapu bersih, 9 poin wajib kita dapatkan.

” Inter Pemuda Kediri bermain bagus terutama di babak ke 2, mental mereka yang tidak mau kalah dan kebobolan lagi menjadikan permainan mereka bagus, dan kami cukup kesulitan di babak ke 2, ini yang akan menjadi catatan saya untuk pertandingan selanjutnya” pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X