Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Persibo Bojonegoro Siap Berlaga di Liga 3 PSSI 2021

IMG 20210614 WA0015

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro secara resmi mendaftarkan diri ke Liga 3 PSSI 2021, Senin (14/06/2021). Pendaftaran dilakukan manajemen Persibo ke Asprov dengan target maju ke Liga 2.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro Abdullah Umar bersama Manajer Persibo Sally Atyasasmi memastikan telah mendaftarkan ke Persibo ke Liga 3 PSSI. Umar mengatakan, dengan mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI 2021, pihaknya menargetkan bisa naik kasta ke Liga 2. Persibo yakin mampu berlaga cukup bagus dengan dukungan suporter Persibo.

“Mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat dan elemen suporter, semoga diberi kelancaran, kemudahan dan memenuhi harapan kita semua,” terang Umar.

Ia menambahkan, manajemen saat ini akan mengelola Persibo Bojonegoro secara profesional, matang dan mandiri. Dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk tim teknis khusus yang berpengalaman dalam persebakbolaan. Baik itu rencana kerja, jadwal, tahapan, dan pendanaan, sudah dipersiapkan secara matang.

“Berkaitan dengan surat kami kepada Pemkab tempo waktu, oleh Pemkab/Dinpora dikembalikan kepada manajemen,” terangnya.

Sebelumnya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memberi semangat kepada suporter Persibo dan memastikan Persibo akan mendaftar ke Liga 3 PSSI 2021. Persibo dipastikan ikut laga yang dijadwalkan berlangsung pertengahan Agustus.

“Supporter Bojonegoro yang terus semangat, semangatnya luar biasa,” ujar Bupati Anna.

Bupati Anna mengajak masyarakat Bojonegoro untuk ikhtiar karena prestasi tergantung dengan para pemain dan juga manajemen yang bisa menyiapkan semuanya dengan baik. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran menggelar patroli keamanan selama mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan mengingat banyak rumah kosong yang...

X