Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Persibo Juara Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024 Kandaskan Persedikab kab Kediri 2-0

IMG20240206181814 01

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro Juara Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024 setelah di Babak Final mampu mengkandaskan perlawanan Persedikab kabupaten Kediri dengan Skor 2-0 di Stadion Letjend H Sudirman, Selasa (06/02/24).

Bertanding dihapadan 10 ribu pendukungnya yang memenuhi Stadion, Persibo tampil perkasa, menit ke 35 Diego Benowo (9) penyerang andalan Persibo Bojonegoro berhasil menjadi algojo di titik Penalti pada menit 30 menyusul pelanggaran dikotak terlarang oleh pemain Persedikab kab Kediri. 1-0 Persibo Unggul.

Memasuki babak kedua, permainan semakin menarik, Persedikab Kediri tidak mau menyerah, beberapa kali serangannya mampu membahayakan gawang Persibo, namun Nur Ikhsan tampil gemilang dan mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Menit ke 65 babak ke 2,  giliran Persedikab kab Kediri mendapat hadiah Penalti, namun lagi lagi Nur Ikhsan menjadi pahlawan dengan menggagalkan tendangan lawan.

Petaka diterima persedikab Kediri pada menit 87, bermaksud ingin back pass, bola sodoran ke Penjaga Gawang justru bola meluncur deras masuk kegawang sendiri, 2-0 Persibo unggul hingga pertandingan berakhir, Persibo memastikan dirinya juara liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024.

Asisten Pelatih Persibo Agus Supriyanto usai pertandingan menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan anak anak asuhnya mempersembahkan piala untuk warga Bojonegoro dengan menjadi juara.

” Alhamdulillah, hari ini anak anak tampil luar biasa, ini berkat dukungan semua pihak, terutama para suporter yang selalu setia mendukung, dan target utama adalah naik liga 2, mohon doa dan dukungannya” Ucapnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Olahraga

Bojonegoro.com  – Even Kemala Run 2024 yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti 10.000 peserta baik dari Nasional maupun Internasional...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – BLITAR -, Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke- XXI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-21 Provinsi Jatim Tahun...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto mengukuhkan 408 kepala desa (kades) yang mendapatkan perpanjangan masa jabatan. Kegiatan digelar Senin (10/6/2024) di Pendopo Malowopati...

X