Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Persibo Menang 2-1 Melawan Persedikab Kediri Dalam Uji Coba Liga Tiga PSSI Jatim

Screenshot 2023 11 25 17 16 34 27 99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817

Bojonegoro.com – Dalam perjalananya mengarungi liga 3 PSSI Jatim,  Tim kesebelasan Sepak bola kebanggaan warga kota Bojonegoro Persibo kembali menjalani Pertandingan Uci coba melawan Persedikab Kediri di stadion Letjen Sudirman Bojonegoro.  Sabtu (25/11/23)

Pertandingan berjalan cukup panas menjurus sedikit kasar diperagakan ke dua tim yang tidak ingin kesebelasannya kalah. Serangan silih berganti disuguhkan ke 2 Tim.

Dari serangan yang cukup terukur dari sayap kanan, melalui sodoran dari pemain sayap kanan, penyerang Persibo nomer punggung 22 Diego Banowo berhasil melesakkan gol ke gawang Persedikab Kediri pada menit ke 19 dan kedudukan 1-0 untuk bersibo bertahan hingga babak pertama berakhir.

Serangan balik Persedikab Kediri dari sisi kiri melalui pemain sayapnya mengirimkan umpan ke pertahanan Persibo, tendangan tersebut mampu dihalau penjaga gawang tapi bola muntah menjadi kemelut di depan gawang, Fajar yang tepat didepan gawang berusaha menghalau bola justru malah memasukan bola ke gawang sendiri. Gol bunuh diri dari fajar bek kanan nomer punggung 8 di menit 57 mengubah kedudukan 1-1.

Pada menit ke 68 Persibo mendapatkan hadiah tendangan pinalti setelah pemain belakang Persedikab Kediri tertangkap handsball, Haris nomer punggung 7 yang dipercaya sebagai algojo sayangnya gagal menjadikanya gol, dan kedudukan tetap 1-1.

Meski pertandingan memasuki menit menit akhir, Persibo tidak mengendorkan serangannya, melalui skema serangan yang apik dari sayap kiri, menerima umpan matang penyerang Persibo Bayu Nugroho (15) mampu membobol gawang Persedikab Kediri pada menit ke 92.  Suporter pun menyambut dengan nyanyian dan yel yel gegap gempita.

Hingga peluit dibunyikan sebagai tanda pertandingan berakhir, skor tetap 2-1 untuk keunggulan Persibo Bojonegoro.

Dengan hasil ini Persibo mampu membalas kekalahan pada uji coba sebelumnya dimana anak asuhan Andan Mahing mengalami kekalahan 2-0 di kandang Persedikab Kediri.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Bojonegoro menyelenggarakan rapat pembahasan draft nota kesepakatan bersama dengan BBWS Solo...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Ratusan warga Bojonegoro memadati lokasi kegiatan Gerakan Pangan Murah yang digelar Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bersama Bulog di...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) menggelar rapat evaluasi dan persiapan penilaian Kabupaten Layak Anak...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bojonegoro menggandeng para UKM pada Pameran The 24ʳᵈ Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (Inacraft) yang digelar...

X