Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Persibo Terancam Gagal Ikuti Liga 3, Suporter Minta Pemkab Ambil Alih Manejemen

IMG 20231005 143938

Bojonegoro.com – Liga 3 tahun 2023 akan segera bergulir pada bulan November mendatang. Namun sepertinya belum ada tanda-tanda dari manajemen Persibo membentuk tim dan mendatangkan pelatih.

Melihat kondisi ini Persibo Bojonegoro, terancam tidak bisa mengikuti kompetisi liga 3. Sebab sampai saat ini manajemen Persibo belum membentuk skuad Angling Darma dan memanggil pelatih. Hal tersebut mengundang keprihatinan dari Koordinator Supporter Bojonegoro Bersatu Arif Setiawan.

“Kondisi Persibo saat membuat pecinta Bola Bojonegoro kecewa, Bagaimana bisa dikatakan serius, manajemen sampai saat ini belum ada persiapan untuk mendaftarkan Persibo ke kompetisi liga 3 yang akan digelar PSSI,” ungkapnya, Kamis (5/10/2023).

Selama tujuh tahun Persibo di bawah manajemen Abdullah Umar kami belum melihat ada perkembangan, bahkan cenderung memprihatikan. Untuk itu Supporter Bojonegoro meminta Persibo sebaiknya dikembalikan ke Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

“Harapannya pemerintah daerah bisa segera menunjuk manajemen dan membentuk pengurus baru untuk masa depan Persibo Bojonegoro,” jelasnya.

Lebih lanjut Arif menyampaikan perlu diketahui Persibo sudah berbadan hukum dengan bendera PT Semangat Bojonegoro Jaya, namun karena sampai saat ini tidak ada kejelasan dan informasi mengenai manajemen yang menaungi Persibo Bojonegoro, hal ini seharusnya ada evaluasi.

Kami juga tidak tahu apakah PT itu masih aktif atau tidak. Namun, bisa saja kami mengambil langkah mendaftarkan Persibo ke Asprov karena tidak perlu menggunakan badan Hukum berbentuk PT,” tegasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mendukung kelancaran dan keberhasilan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Satlantas Polres Bojonegoro mengirim 8 personel sebagai...

Kesehatan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Bojonegoro mengadakan Lomba Cipta Menu Tahun 2024 denga...

X