Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Pertamina EP Cepu Bersama Pemerintahan Kecamatan Purwosari Gelar Pelatihan Manajemen Penanggulangan Bencana

IMG 20201022 140913

BOJONEGORO– PT Pertamina EP Cepu (PEPC) bersama Pemerintah Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, menggelar Pelatihan manajemen penanggulangan bencana yang ditujukan kepada warga sekitar Proyek gas Jambaran Tiung Biru. Kegiatan berlangsung di Pendopo Desa Kaliombo, Jumat 22/10/20). Acara dimulai pukul 13.00.

Pelatihan dibuka langsung oleh Camat Purwosari Drs Sugeng Firmanto dan dihadiri Forkopimcam Purwosari, Forkopimcam Ngasem dan Forkopimcam Tambakrejo, peserta pelatihan adalah perwakilan warga desa Kaliombo, Desa Pelem, desa Kedung keris, desa Tinimpuk, Desa Dolokgede, dan desa Punggur.

Mengingat pentingnya acara, Forkopimcam 3 kecamatan, yaitu Purwosari, Ngasem dan Tambakrejo memerlukan hadir langsung ditengah 120 peserta pelatihan.

Dalan kesempatan itu, Pelatihan Manajemen Penanganan Bencana menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro dan Pertamina EP Cepu.

IMG 20201022 151112

Sekcam Purwosari Dyah Enggarini mencoba mempraktekan arahan pelatih dalam pelatihan penanggulangan bencana.

Kegiatan Pelatihan di isi dengan sesi tanya jawab terkait Proyek gas Jambaran Tiung Biru dan segala macam permasalahannya, Pelatihan berjalan dengan sukses dan lancar, Panitia dalam pelaksanaanya tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memeriksa suhu badan setiap undangan yang hadir dengan Thermogun dan menyediakan tempat cuci tangan dan Handsanitizer.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X