Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
nrEDmNFPIqmMYEFy

Wisata

Pertunjukan Musik di Kayangan Api Sedot Pengunjung Berkah Bagi Pedagang

Bojonegoro.com – Warga pengunjung Kayangan Api dan para penjual menyambut gembira dengan digelarnya pertunjukan musik di tempat wisata tersebut. Pertunjukan ini sebagai rangkaian acara yang digelar Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mulai 24 Desember 2022 – 1 Januari 2023.

Gelaran musik ini tak hanya menghibur warga, tapi juga membawa berkah bagi para pedagang. Panggung hiburan di Kayangan Api ini terus menyedot perhatian warga. Dengan gembira, warga menikmati acara musik dan terkadang ada warga yang menyumbang suara tampil menyanyi di atas panggung.

Wawan, warga Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro mengaku senang ketika berkunjung bersama keluarganya. Ia juga sangat antusias ketika anaknya menyanyi di atas panggung membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’ dan ‘Satru’.

“Saya senang ada hiburan, semoga diadakan juga setiap akhir pekan,” ungkap Wawan saat diwawancara pada Rabu (28/12/2022).

Selama pandemi, Pemerintah Pusat melakukan pembatasan aktivitas sosial warga agar penyebaran virus covid-19 dapat dihentikan. Kini hiburan sudah bisa digelar dan bisa meningkatkan ekonomi warga.

Seperti hiburan di Kayangan Api yang memiliki dampak besar dari rangkaian hiburan. Para pedagang banyak berkumpul di samping parkiran Kayangan Api.

Salah satu pemilik warung, Bu Rahayu, mengungkapkan jumlah pengunjung dibanding sebelumnya meningkat. Pembeli di warungnya pun ramai. “Waktu pandemi sepi pengunjung. Alhamdulillah sekarang sudah berangsur normal dan pengunjung mulai banyak,” kata Rahayu. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengelolaan Pasar Lama Bojonegoro yang berlokasi di Jl. Pasar No. 01 Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, seharusnya berjalan dengan baik....

X