Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Pesan Persatuan Bupati Bojonegoro Saat Sholat Idul Fitri Bersama Warga di Masjid Baabus Shofa

IMG 20220502 WA0014

Bojonegoro.com –  Lebaran telah tiba, seluruh umat muslim bersuka cita dan berbondong bondong mendatangi masjid untuk menjalankan sholat idul Fitri, tidak terkecuali Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan keluarga juga menunaikan shalat idul fitri, kali ini Bupati dan keluarga menunaikan sholat Iedul Fitri di masjid Baabus Shofa Sukorejo Bojonegoro. Turut hadir Ketua DPRD Bojonegoro Abdulah Umar, Sekretaris Daerah Nurul Azizah serta jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Bojonegoro ikuti jalannya shalat idul fitri 1 syawal 1443 H. Senin, 02/05/2022

Berkenan memimpin sebagai imam sholat adalah Kyai Warsidi dan Dr. KH. Tamam Syaif dari pengasuh Ponpes Al-Fatimah Bojonegoro sebagai Khotib.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan beberapa pesan dan harapan bahwasanya idul fitri merupakan momentum untuk mensucikan hati dan pikiran kita, kita telah kembali ke fitrah, artinya madrasah ramadhan kemarin itu menjadikan kita kembali ke fitrah manusia yang baik, yang penuh cinta, manusia dengan seluruh penghambaan kepada yang Kuasa, Allah SWT, dihari kemenangan ini adalah momentum yang sangat tepat untuk  mempererat persaudaran, memperkokoh persatuan dan kesatuan di antara kita.

Masih menurut bupati, dengan semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan, maka pembangunan di Bojonegoro yang kita laksanakan di berbagai bidang ini, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pemukiman, lingkungan, hingga sosial dan kemasyarakatan semakin cepat terwujud.

Dengan pencapain itu semua kesejahteraan akan dapat dirasakan seluruh masyarakat Bojonegoro yang selaras dengan komitmen dan tagline Kabupaten. Bojonegoro tahun 2022 “Pembangunan Merata Sejahtera Terasa”.

Lebih lanjut Bupati mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan dari seluruh warga Bojonegoro atas capaian pembangunan yang telah dilaksanakan.

Baca Juga :  Pasar dan Lahan Pertanian di Desa Sukorejo Tergenang Air, Petani dan Pedagang Terancam Merugi

” Mari kita jadikan idul fitri menjadi moment berbagi kebahagiaan kepada sesama,  kita tingkatkan solidaritas sosial dan kepedulian bersama, terutama saudara-saudara kita yang masih dalam garis  kemiskinan”.

Dalam konteks ini pula, Pemkab. Bojonegoro terus berusaha secara maksimal melaksanakan program penanggulangan kemiskinan, bebagai macam intervensi program dan kegiatan telah dilakukan sebagai sarana untuk mengurangi kesenjangan, menurunkan angka kemiskinan melalui upaya-upaya perlindungan sosial yang dapat mengurangi beban kelompok miskin dan rentan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, pribadi, dan segenap keluarga, Bupati Anna Mu’awannah mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal1443 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

BOJONEGORO – Kepastian kapan akan digelar pelaksanaan Liga 3 putaran Nasional sudah diterima oleh manajemen Persibo Bojonegoro. Surat edaran dari PSSI melalui Asosiasi Provinsi...

Olahraga

Bojonegoro.com.- Guna membentuk tim yang solid dalam menghadapi putaran Nasional Liga 3 April mendatang, Persibo Bojonegoro melakukan pertandingan uji coba melawan Persenga Ngadirejo Widang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah(TPID) Kabupaten Bojonegoro melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di gudang beras Bulog Kecamatan Kalitidu dan gudang beras...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melakukan pemantauan harga beberapa komoditas pertanian di Pasar Wisata, Jumat (23/2/2024). Kegiatan pemantaun ini sekaligus persiapan pemberian bantuan...

X