Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
PetTerNak Inovasi Terbaru Kecamatan Purwosari Mudahkan Pelayanan Adminduk.

Kabar

PetTerNak Inovasi Terbaru Kecamatan Purwosari Mudahkan Pelayanan Adminduk.

Pemerintah Kecamatan Purwosari tiada henti berinovasi dalam bidang Pemberian pelayanan kepada Masyarakat dengan harapan masyarakat merasa PUAS atas pelayanan yg diberikan oleh Pemerintah Kecamatan.
Dan terobosan ini Guna mendukung Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA) Kecamatan Purwosari kembali membuat terobosan dengan program terbarunya, PetTerNak, kependekan dari Cepet dianTer Penak. Program PetTerNak Baru saja di Launching oleh Camat Puwosari Drs Sugeng Firmanto di Pendopo Kecamatan Purwosari Kamis, 03/13/20.

Dengan Program petTerNak menjadikan masyarakat lebih mudah, lebih cepat, dan nyaman dengan pelayanan administrasi kependudukan Kecamatan Purwosari, apa saja yang termaksut dalam Adminduk, antara lain adalah pengurusan kartu tanda penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Kartu Identitas Anak (KIA), dan AKTE baik Akte Kelahiran maupun akte Kematian.

petternak inovasi terbaru kecamatan purwosari mudahkan pelayanan adminduk 2Dengan diluncurkannya program PetTerNak warga tidak perlu merasa ribet saat mengurus kelengkapan admintrasi kependudukannya, dan setelah selesai juga tidak perlu repot-repot datang dan mengantri untuk mengambilnya, petugas kurir kami yang akan datang ke rumah pemohon untuk mengantarnya.

PetTerNak adalah program terobosan guna peningkatan pelayan publik lebih prima dan Profesional dari kecamatan Purwosari, Kami akan terus berinovasi dan melakukan mengembangkan pelayanan agar tercipta kondisi yang aman dan nyaman di Kecamatan Purwosari.

Bagi Warga Purwosari yang menginginkan keterangan lebih lanjut terkait persyaratan Adminduk bisa menghubungi petugas kami melalui telephon seluler.
1. 081335869399 (Mugianto)
2. 082242377554 (Andik)
3. 081330207958 (Yatemo)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Lima tahun dalam  pengabdiannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mempersembahkan sebuah buku berjudul “Membangun Sejak dalam Pikiran”, Pembangunan dari Titik Paling Pinggir Menuju...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Sebuah buku inspiratif, berjudul ‘Membangun Sejak Dalam Pikiran’ karya Anna Mu’awanah dibedah di Pendopo Malowopati Sabtu (23/9/2023). Acara ini sekaligus menjadi perpisahan...

X