Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Pimpin Apel Rayon, Kapolres Bojonegoro Minta Anggotanya Sosialisasi Sukseskan Pemilu ke Gen Z

IMG 20240116 WA0011

Bojonegoro.com – Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si kembali pimpin Apel Rayon III bertempat di Mapolsek Kanor, Selasa(16/1/2024).

Apel Rayon III tersebut juga dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama(PJU) dan Kapolsek Rayon III dan diikuti personel yang tergabung Polsek Rayon III.

Dalam arahannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan saat ini memasuki tahapan Pemilu 2024 yakni masa kampanye terbuka dan Operasi(Ops) Mantap Brata Semeru 2023 – 2024.

Lanjut Kapolres, Apel Rayon ini untuk melihat kesiapan personel dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.

“Dengan kesiapan personel menjelang pengamanan Pemilu mampu mengatasi dan memetakan gangguan Kamtibmas diwilayahnya masing-masing,” ucap Kapolres, AKBP Mario Prahatinto disela-sela menyampaikan arahan.

Lanjut Mario, bagi personel yang mengemban Bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi atau imbuan kepada masyarakat terutama generasi muda atau generasi Z (Gen Z) yang merupakan pemilih pemula untuk berperan aktif datang ke TPS di dalam pesta demokrasi Pemilu 2024.

Untuk mengingatkan generasi muda yang memiliki hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Hari Kasih Suara pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Biasanya, tanggal tersebut (14 Februari) identik dengan hari kasih sayang, untuk kali ini, tanggal tersebut merupakan hari kasih suara untuk negara Indonesia yang sangat kita cintai ini. Berikan edukasi kepada generasi muda untuk memberikan suara dengan segenap pikiran, perasaan, dan perbuatan sebagai Warga Negara Indonesia di Tempat Pemungutan Suara,” ujarnya kepada peserta Apel Rayon.

“Lakukan sosialisasi atau imbuan kepada seluruh elemen masyarakat secara masif untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan mendatangi TPS pada tanggal 14 Februari nanti,” pungkas Mario. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Olahraga

Bojonegoro.com  – Even Kemala Run 2024 yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti 10.000 peserta baik dari Nasional maupun Internasional...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – BLITAR -, Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke- XXI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-21 Provinsi Jatim Tahun...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto mengukuhkan 408 kepala desa (kades) yang mendapatkan perpanjangan masa jabatan. Kegiatan digelar Senin (10/6/2024) di Pendopo Malowopati...

X