Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20211222 WA0046

Kabar

Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu ke-93, Bupati Anna Beri Hadiah Pemenang Lomba Puisi

Bojonegoro.com – Bertempat di halaman Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Bupati Anna Muawanah memimpin upacara bendera dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, Rabu (22/12/2021). Peringatan Hari Ibu diikuti jajaran ASN yang berada di lingkup kantor Pemkab Bojonegoro dengan berseragam Korpri lengkap.

Dalam amanat upacara, Ibu Bupati Anna membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (PPPA RI). Ibu Menteri I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si dalam sambutan tersebut mengingatkan bahwa hakekat Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahun adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

“Peringatan Hari Ibu di Indonesia bukanlah Mother’s Day, melainkan momentum untuk mendorong perempuan Indonesia menjadi perempuan yang berdaya dan setara kedudukannya” tutur Beliau.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Ibu Bupati Anna menyerahkan piala kepada pemenang lomba puisi dalam rangka Hari Ibu ke-93, yaitu :
1. Hazzendo Tri Wibhawa, S.STP (Sekcam Bubulan) dengan puisi berjudul ‘Wanita Tua Disana’, sebagai Pemenang Pertama
2. Dr. Whenny Dyah Prajanti (Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes) dengan puisi berjudul ‘Sajak untuk Ibu’ sebagai pemenang kedua.
3. Mashuri, SE (Sekdin Kepemudaan dan Olah Raga) dengan puisi berjudul ‘Ibu’ sebagai juara ketiga

Ibu Bupati Anna bahkan membacakan puisi tentang ibu karya pemenang lomba. “Selamat, kami ucapkan kepada para pemenang, terima kasih,” pungkas Beliau.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com –  Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) di Zona 1 (satu) digelar di Jalan Poros Desa Semambung Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) Kecamatan Kanor....

X