Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Piramida Polres Bojonegoro “Media Menjadi Bagian Penting Terdongkraknya Nama Baik Polri”

IMG 20230810 112059

Bojonegoro.com – Guna menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) di Kabupaten Bojonegoro Polres Bojonegoro kembali melaksanakan Piramida atau “Ngopi bareng bersama Media”. Kegiatan berlangsung di ruang VIP Pujasera Polres Bojonegoro jl Kapten Martono, Kamis, 10/08/2023.

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan dalam upaya Transformasi Menuju Polri yang Presisi kami mengundang media sebagai rekan kerja Polri untuk ikut membantu terciptanya kondusifitas dengan memberikan informasi jika ada permasalahan di wilayah hukum Polres Bojonegoro, khususnya yang menyangkut anggota Polri, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kasi Humas Polres Bojonegoro ini juga menekankan pentingnya Kolaborasi dan kordinasi antara Polisi dan Media dimana media selain sebagai penyampai Warta, diharapkan juga bisa memberikan solusi kepada Polisi terutama terkait keamanan dan ketertiban di Bojonegoro.

“Harkamtibmas adalah tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik, maka kehadiran media sangat membantu kami” tegasnya.

Sementara itu mewakili Kapolres Bojonegoro, Kabag Ops Kompol Budi Susilo dalam sambutannya menyampaikan sinergi Polri dan media sangat dibutuhkan guna kelancaran tugas dan fungsi Polri, maka Media adalah rekan kerja bagi Polri.

Lebih lanjut Kompol Budi Susilo menjelaskan Media dan polisi itu perumpamaan Ikan dan air, Kami itu bagaikan ikan dimana keberadaan air menjadi kebutuhan utama agar kami bisa hidup dan tumbuh dengan baik. Maka peran serta Media turut menjadi bagian dari terdongkraknya nama baik Polri, ungkapnya.

Sasmito Anggoro selaku Ketua SMSI Bojonegoro dalam forum Piramida ini menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi kepada polres Bojonegoro yang telah untuk sekian kalinya memberi ruang dan waktu kepada awak media untuk berkumpul dan berdiskusi guna kebaikan bersama.

Baca Juga :  Polres Bojonegoro Bersama Tim TPID Sidak di Gudang Beras Bulog dan Penggilingan Padi

” Terima kasih atas kegiatan yang diinisiasi Polres Bojonegoro ini, dan berharap Polisi memberikan kemudahan rekan wartawan dalam melakukan tugasnya saat meminta konfirmasi” tegasnya.

Sasmito juga mewanti wanti rekan sesama wartawan agar menjaga marwah jurnalis dengan melaksanakan fungsi media dengan baik.

” Sesama pejuang pewarta seyogjanya bisa belajar bersama dengan melakukan komunikasi sesama wartawan jangan hanya menunggu Polres Bojonegoro mengumpulkan kita, tuturnya.

Diakhir sambutannya Sasmito mengajak rekan media untuk bersama sama menghilangkan Lebel buruk Wartawan di mata masyarakat, jangan malah menambah citra buruk wartawan seperti yang kemarin baru saja terjadi, seorang mengaku wartawan dan tidak mau melakukan pembayaran saat makan dan karaoke di kafe, Pungkasnya

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

BOJONEGORO – Kepastian kapan akan digelar pelaksanaan Liga 3 putaran Nasional sudah diterima oleh manajemen Persibo Bojonegoro. Surat edaran dari PSSI melalui Asosiasi Provinsi...

Olahraga

Bojonegoro.com.- Guna membentuk tim yang solid dalam menghadapi putaran Nasional Liga 3 April mendatang, Persibo Bojonegoro melakukan pertandingan uji coba melawan Persenga Ngadirejo Widang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah(TPID) Kabupaten Bojonegoro melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di gudang beras Bulog Kecamatan Kalitidu dan gudang beras...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melakukan pemantauan harga beberapa komoditas pertanian di Pasar Wisata, Jumat (23/2/2024). Kegiatan pemantaun ini sekaligus persiapan pemberian bantuan...

X