Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Plataran Basra Food Court Tongkrongan baru Tengah Kota Dengan Proyeksi Live Music

Plataran Basra Food Court Tongkrongan baru Tengah Kota Dengan Proyeksi Live Music

BOJONEGORO-Tempat tongkrongan sebagai sarana bersosialisasi bagi anak muda kini menjadi sebuah kebutuhan, saat ini makan tidak hanya memenuhi kebutuhan perut yang lapar, tapi di jaman Milenial  kebutuhan makan tidak hanya harus enak, tapi unsur rekreasi atau refreshing menjadi penyerta dan alasan untuk menikmati kuliner.

Berdasar konsep itu, kini hadir di tengah kota Food Court Plataran Basra, tongkrongan anak muda yang tidak hanya nyaman namun menyuguhkan menu yang beragam dan nikmat rasanya.

Food court Plataran Basra berlokasi di jalan Basuki Rahmat 155 Bojonegoro, dengan tempat parkir yang luas dan aman, menjadikan pengunjung nyaman, menu Plataran Basra yang tersedia antara lain : Stand Hijau daun Jaya tersedia Cap Jay, Fu Young Hay, Ayam Saos lemon dan saos Inggris. Ada juga ayam rica rica. Cumi dan udang Saos Inggris, saos Lemon, saos Asam manis rica rica, cumi.

Stand Dapoer Lulalisa menyediakan menu lezat merakyat antara lain ada nasi ayam lalapan, nasi ayam Richpy, nasi geprek, tahu dan tempe penyet.

plataran basra food court tongkrongan baru tengah kota dengan proyeksi live music

Salah satu menu minuman andalan plataran Basra, cofee beer dan Thai Tea.

Stand Dee seblak In tersedia menu Seblak reguler, seblak Suki , ada juga bakso spesial, bakso tulang rangu, bakso aci cuanki (bacici) batagor Mini, Dumpling cheese.

Sendang untuk jenis minuman ada Stand Thai tea Khan Khun yang menyediakan berbagai minuman dengan bahan dasar teh Thailand, dengan Variannya seperti Green tea Thai Tea, Cofffe Thai Tea, Tiramisu Coffe, Ovaltime Thai Tea, Choco hazelnut Thai Tea. Tara tea, dan Avocodo Thai Tea.

Adalah Putri Imas Asokawati,S.Pd (24th) Lulusan Unesa Surabaya ini memiliki jiwa entrepreneur yang cukup bagus, memanfaatkan rumah kosong milik keluarganya gadis Lajang ini membangun bisnis kuliner dengan konsep Food court atau pujasera dengan proyeksi live music ke depannya.

plataran basra food court tongkrongan baru tengah kota dengan proyeksi live music 2

Tempatnya bersih, parkir luas dan aman, dan tenpatnya nyaman.

Kedepannya akan ada rencana kita kasih live music disini, menunggu kondisi pandemi reda, jelas Putri, Bagi warga Net Bojonegoro, Monggo hadir dan bersantai di Plataran Basra, nikmati, rasakan kuliner dan tongkrongannya, lebih lanjut Putri  berharap pandemi segera berlalu dan semua berjalan normal kembali, harapnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga...

X