Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20210917 WA0030

Kabar

Polisi Bojonegoro Asuh Lima Puluh Lima Anak Terdampak Covid-19

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia menghadiri kegiatan vaksinasi dan pengangkatan orang tua asuh anak yatim terdampak Covid-19, Jum’at(17/9/21).

Kegiatan ini dalam rangka menjelang Hari Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara Ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 September 2021 mendatang.

Dalam sambutan Kapolres Bojonegoro mengatakan hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi dan pengangkatan orang tua asuh anak yatim piatu terdampak Covid-19. Kegiatan ini rangkaian menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66.

Masih dalam sambutannya, bentuk kepedulian dan empati Polres Bojonegoro terhadap anak-anak yang ditinggal orang tuanya (meninggal dunia) akibat terpapar Covid-19. Jangan berkecil hati, apa yang dicita-citakan harus terus dikejar dan Polres Bojonegoro siap mendukung apa yang menjadi mimpi kalian, yang penting niat dan semangat untuk rajin belajar.

Kegiatan tersebut dilanjutkan penyematan slempang yang bertuliskan “Anak Asuh Polantas” kepada perwakilan anak asuh oleh Kapolres Bojonegoro. Sekaligus pemberian peralatan sekolah dan santunan.

Disela-sela kegiatan saat ditemui awak media, AKBP EG Pandia menyampaikan Polres Bojonegoro membawa Jargon ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung) untuk terciptanya masyarakat Bojonegoro yang Produktif dan Energik untuk hidup yang lebih maju dan sejahtera.

“Ada 55 anak yatim piatu yang kita jadikan anak asuh,” ucap EG Pandia.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bojonegoro, perwakilan jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Bojonegoro, Wakapolres Bojonegoro, para Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan para Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Bojonegoro. (waf/humasresbojonegoro)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X