Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Polisi Bojonegoro Asuh Lima Puluh Lima Anak Terdampak Covid-19

IMG 20210917 WA0030

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia menghadiri kegiatan vaksinasi dan pengangkatan orang tua asuh anak yatim terdampak Covid-19, Jum’at(17/9/21).

Kegiatan ini dalam rangka menjelang Hari Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara Ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 September 2021 mendatang.

Dalam sambutan Kapolres Bojonegoro mengatakan hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi dan pengangkatan orang tua asuh anak yatim piatu terdampak Covid-19. Kegiatan ini rangkaian menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66.

Masih dalam sambutannya, bentuk kepedulian dan empati Polres Bojonegoro terhadap anak-anak yang ditinggal orang tuanya (meninggal dunia) akibat terpapar Covid-19. Jangan berkecil hati, apa yang dicita-citakan harus terus dikejar dan Polres Bojonegoro siap mendukung apa yang menjadi mimpi kalian, yang penting niat dan semangat untuk rajin belajar.

Kegiatan tersebut dilanjutkan penyematan slempang yang bertuliskan “Anak Asuh Polantas” kepada perwakilan anak asuh oleh Kapolres Bojonegoro. Sekaligus pemberian peralatan sekolah dan santunan.

Disela-sela kegiatan saat ditemui awak media, AKBP EG Pandia menyampaikan Polres Bojonegoro membawa Jargon ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung) untuk terciptanya masyarakat Bojonegoro yang Produktif dan Energik untuk hidup yang lebih maju dan sejahtera.

“Ada 55 anak yatim piatu yang kita jadikan anak asuh,” ucap EG Pandia.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bojonegoro, perwakilan jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Bojonegoro, Wakapolres Bojonegoro, para Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan para Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Bojonegoro. (waf/humasresbojonegoro)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Serangkaian kegiatan digelar oleh pemerintah kelurahan Sumbang kecamatan/kabupaten Bojonegoro setiap  bulan Muharram diantaranya adalah pengajian umum, Grebek Tumpeng, pawai budaya, campursari dan...

Kriminal

Bojonegoro.com – jajaran Sat Reskrim Polres Bojonegoro terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku penganiayaan hingga menyebabkan meninggalnya A (20) warga Desa Banjaran,...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sanggar Anglingdarma Bojonegoro kembali memamerkan karya -karya epiknya dengan mengusung tema Impian Cita dan keinginan dikemas dalam malam pentas seni bersama ratusan...

Kabar

Bojonegoro.com – Imbauan Suro Damai yang telah disepakati  untuk tidak melakukan konvoi saat pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), namun ada beberapa...

X