Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Polres Bojonegoro Gelar Binrohtal bagi Anggota Beragama Nasrani

IMG 20240126 WA0016

Bojonegoro.com  – Dalam rangka meningkatkan keimanan personel Polres Bojonegoro melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Bojonegoro melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental(Binrohtal) bagi anggota yang beragama nasrani di Gedung AP I Rawi Mapolres Bojonegoro, Jum’at(26/1/2024).

Kegiatan Binrohtal tersebut diikuti Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, SE, SIK, MH, personel Polri dan ASN Polri yang beragama Nasrani. Dengan menghadirkan Pendeta Yehezkiel Sujoko.

Selesai Binrohtal, Wakapolres, Kompol David Manurung mengatakan Binrohtal ini bertujuan membentuk karakter anggota agar lebih baik secara sikap dan spiritual serta peduli, empati dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan sehari-hari dilingkungan.

“Puji Tuhan dan terima kasih kepada Bapak Pendeta yang telah menyampaikan firman Tuhan yang begitu luarbiasa kepada personel Polres Bojonegoro yang beragama Nasrani,” ucap Wakapolres, Kompol David Manurung kepada awak media ini.

Ia juga berharap hal tersebut dapat diaplikasikan oleh anggota dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani serta penegakan hukum guna menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Pendeta Yehezkiel Sujoko menyampaikan Binrohtal bagi anggota Polres Bojonegoro khususnya beragama nasrani untuk membentuk dan memelihara mental serta rohani.

“Binrohtal ini diharapkan kepada anggota Polres Bojonegoro beragama nasrani agar semakin baik dalam bertugas berlandaskan firmanNya,” tutup Pendeta Yehezkiel Sujoko. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Bojonegoro menyelenggarakan rapat pembahasan draft nota kesepakatan bersama dengan BBWS Solo...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bojonegoro menggandeng para UKM pada Pameran The 24ʳᵈ Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (Inacraft) yang digelar...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Pameran The 24ʳᵈ Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (Inacraft) membawa berkah bagi para pelaku usaha kreatif di Bojonegoro. Pada hari kedua pameran,...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) menggelar rapat evaluasi dan persiapan penilaian Kabupaten Layak Anak...

X