Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Polres Bojonegoro Gelar Binrohtal bagi Anggota Beragama Nasrani

IMG 20240126 WA0016

Bojonegoro.com  – Dalam rangka meningkatkan keimanan personel Polres Bojonegoro melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Bojonegoro melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental(Binrohtal) bagi anggota yang beragama nasrani di Gedung AP I Rawi Mapolres Bojonegoro, Jum’at(26/1/2024).

Kegiatan Binrohtal tersebut diikuti Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, SE, SIK, MH, personel Polri dan ASN Polri yang beragama Nasrani. Dengan menghadirkan Pendeta Yehezkiel Sujoko.

Selesai Binrohtal, Wakapolres, Kompol David Manurung mengatakan Binrohtal ini bertujuan membentuk karakter anggota agar lebih baik secara sikap dan spiritual serta peduli, empati dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan sehari-hari dilingkungan.

“Puji Tuhan dan terima kasih kepada Bapak Pendeta yang telah menyampaikan firman Tuhan yang begitu luarbiasa kepada personel Polres Bojonegoro yang beragama Nasrani,” ucap Wakapolres, Kompol David Manurung kepada awak media ini.

Ia juga berharap hal tersebut dapat diaplikasikan oleh anggota dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani serta penegakan hukum guna menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Pendeta Yehezkiel Sujoko menyampaikan Binrohtal bagi anggota Polres Bojonegoro khususnya beragama nasrani untuk membentuk dan memelihara mental serta rohani.

“Binrohtal ini diharapkan kepada anggota Polres Bojonegoro beragama nasrani agar semakin baik dalam bertugas berlandaskan firmanNya,” tutup Pendeta Yehezkiel Sujoko. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro menggelar nonton bareng (Nobar) final Liga 3 2023-2024 putaran Nasional dimana mempertemukan Persibo Bojonegoro melawan Adhyaksa Farmel FC, kegiatan dilaksanakan...

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Roadshow Bus KPK  Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi Tahun 2024 mengunjungi Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 6-9 Juni, di hari ke 2 anak-anak...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sesi kelas pengembangan brand UMKM menjadi bagian yang menarik perhatian dalam rangkaian acara Pekan Batik Daerah Budaya Bangsa yang digelar oleh Pemerintah...

X