Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
20220903102012

Olahraga

Polres Bojonegoro Gelar Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Bojonegoro Cup 2022 Tingkat Pelajar

Bojenegoro.com – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77, Polres Bojonegoro mrenggelar Kejuaraan Tenis meja tingkat pelajar  SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK di Gedung Olahraga (GOR) Tunggal Panaluan Polres Bojonegoro, Sabtu, 03/9/2022.

Kejuaraan Tenis meja Kapolres Bojonegoro Cup 2022 dikuti oleh 28 peserta untuk tingkat SD/MI, Sedangkan untuk SMP dan SMA sederajat masing masing dikuti 60 peserta, total yang mengikuti kejuaraan tenis meja adalah 148 peserta.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad SH, S.I.K, M,Si berkenan langsung membuka kejuaraan, dalam sambutan dan arahannya Kapolres menyampaikan dukungan penuh untuk kemajuan olahraga di Bojonegoro, khususnya tenis meja, beliau menyambut baik inisiatif dan kerja keras PTMSI yang telah berperan dalam kemajuan olahraga tenis meja.
Kejuaraan ini adalah untuk mencari bibit atlet yang unggul dan berpotensi, dimana diharapkan dari kejuaraan ini mampu mencetak altet untuk jenjang atau tingkat yang lebih tinggi lagi.

” Saya berharap setelah ini akan muncul atlet tenis meja, Jawa timur, Nasional bahkan dunia dari Bojonegoro” ujarnya.

Kapolres juga mempersilahkan untuk mempergunakan fasiltas GOR ini sebaik mungkin, demi kemajuan olahraga dan untuk eksistensi positif anak anak Indonesia, polres Bojonegoro siap memberikan waktu dan sarana guna tercapainya tujuan memasyarakatkan olahraga dan menggolahragakan masyarakat, tegasnya.

IMG 20220903 WA0012

Kapolres Bojonegoro dan Dicky usai melakoni seremoni tenis meja.

Pembukaan Kejuaraan Tenis meja dilakukan dengan seremonial pertandingannya antara Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad melawan Dicky Firmansyah peraih medali emas dalam pekan paralimpik Nasional (Peparnas) 2019.

Pembukaan kejuaraan tenis meja tingkat SD/SMP dan SMA sederajat ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pemuda dan olahraga Bojonegoro, PTMSI Bojonegoro, dan tamu undangan dari masing masing sekolah.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Wisata

Bojonegoro.com – Ethek Ethek Ethek Ethek Ethek… Bunyi itu terdengar berirama memenuhi pasar kuliner PKL Berkah di Jalan KH Hasyim Asy’ari Ledok wetan Bojonegoro....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

X