Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Polres Bojonegoro Gelar Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Bojonegoro Cup 2022 Tingkat Pelajar

20220903102012

Bojenegoro.com – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77, Polres Bojonegoro mrenggelar Kejuaraan Tenis meja tingkat pelajar  SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK di Gedung Olahraga (GOR) Tunggal Panaluan Polres Bojonegoro, Sabtu, 03/9/2022.

Kejuaraan Tenis meja Kapolres Bojonegoro Cup 2022 dikuti oleh 28 peserta untuk tingkat SD/MI, Sedangkan untuk SMP dan SMA sederajat masing masing dikuti 60 peserta, total yang mengikuti kejuaraan tenis meja adalah 148 peserta.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad SH, S.I.K, M,Si berkenan langsung membuka kejuaraan, dalam sambutan dan arahannya Kapolres menyampaikan dukungan penuh untuk kemajuan olahraga di Bojonegoro, khususnya tenis meja, beliau menyambut baik inisiatif dan kerja keras PTMSI yang telah berperan dalam kemajuan olahraga tenis meja.
Kejuaraan ini adalah untuk mencari bibit atlet yang unggul dan berpotensi, dimana diharapkan dari kejuaraan ini mampu mencetak altet untuk jenjang atau tingkat yang lebih tinggi lagi.

” Saya berharap setelah ini akan muncul atlet tenis meja, Jawa timur, Nasional bahkan dunia dari Bojonegoro” ujarnya.

Kapolres juga mempersilahkan untuk mempergunakan fasiltas GOR ini sebaik mungkin, demi kemajuan olahraga dan untuk eksistensi positif anak anak Indonesia, polres Bojonegoro siap memberikan waktu dan sarana guna tercapainya tujuan memasyarakatkan olahraga dan menggolahragakan masyarakat, tegasnya.

IMG 20220903 WA0012

Kapolres Bojonegoro dan Dicky usai melakoni seremoni tenis meja.

Pembukaan Kejuaraan Tenis meja dilakukan dengan seremonial pertandingannya antara Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad melawan Dicky Firmansyah peraih medali emas dalam pekan paralimpik Nasional (Peparnas) 2019.

Pembukaan kejuaraan tenis meja tingkat SD/SMP dan SMA sederajat ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pemuda dan olahraga Bojonegoro, PTMSI Bojonegoro, dan tamu undangan dari masing masing sekolah.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion RedCarpet Suport Sistem Management Bojonegoro menggelar Car Free Day Fashion Show di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 25/9/2022. Menampilkan 10 model yang...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Kopi merupakan salah satu minuman yang paling terkenal di kalangan masyarakat. Kopi digemari karena memiliki citarasa dan aroma yang khas. Kopi adalah...

Kabar

Bojonegoro.com –  Guna lebih mempererat komunikasi dan bersinergi, Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Bojonegoro melaksanakan gathering bersama puluhan awak media, kegiatan berlangsung di Cafe Semilir,...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Generasi milenial perlu bekal cerdas dalam bermedia sosial. Memutus rantai informasi yang belum jelas kebenarannya menjadi tugas agen pejuang penangkal hoax. Hal itu...

X