Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Polres Bojonegoro Gelar Vaksin Covid-19, Antusias Masyarakat Tinggi.

IMG 20210622 WA0057

Bojonegoro.com – Polres Bojonegoro menggelar vaksinasi massal, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang menarget vaksinasi 1 juta orang per hari. Vaksinasi massal ini juga bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara Ke-75.

Sejumlah warga antre saat mengikuti vaksinasi massal Covid-19 di Klinik Pratama 2000 Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bojonegoro di jalan MH. Thamrin, Bojonegoro. Selasa 22/06/2021.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan bahwa menindak lanjuti amanat dari Kapolri dalam rangka kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75 program Vaksinasi Polri 1 Juta Dosis dan program Pemerintah pusat terkait dilaksanakan vaksinasi massal. Untuk stok vaksin Polres Bojonegoro dari Bid Dokkes Polda Jatim.

“Hari ini kita lakukan vaksinasi massal di Klinik Pratama Urkes Polres Bojonegoro menindaklanjuti arahan bapak Kapolri program Vaksinasi Polri 1 Juta Dosis menyambut Hari Bhayangkara Ke-75. Kita selalu siap, baik petugas vaksinator dan stok vaksin, kesiapan umum lainnya,” kata Kapolres Bojonegoro saat ditemui awak media di Klinik Pratama 2000.

AKBP EG Pandia menjelaskan program Vaksinasi Polri 1 Juta Dosis dalam melaksanakan vaksinasi menyasar masyarakat lanjut usia (lansia), pekerja yang memiliki resiko tinggi terpapar Covid-19 dan masyarakat sekitaran Mapolres Bojonegoro.

“Kita prioritas kepada masyarakat yang lanjut usia dan pekerja yang memiliki resiko tinggi terpapar Covid-19 dan masyarakat sekitar Mapolres,” tandas AKBP EG Pandia.

EG Pandia menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin menerima vaksinasi bisa langsung datang ke lokasi di Klinik Pratama 2000 dengan membawa fotokopi KTP. Pendaftaran dibuka pada saat jam kerja dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita imbau kepada masyarakat yang vaksin di Klinik Pratama Urkes Polres Bojonegoro tetap mematuhi protokol kesehatan. Tetap sabar dan hindari kerumunan saat mengatre. Pasti kita layani,” tutup EG Pandia. (humas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

Kabar

Bojonegoro.com  –  Lebaran atau perayaan Hari Raya adalah momen yang sangat ditunggu anak-anak. Kebanyakan mereka mereka akan memakai baju baru yang dibelikan oleh orang...

X