Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220204 WA0010 2

Kabar

Portal Dibongkar, Jembatan Glendeng Dapat Digunakan Untuk Semua Jenis Kendaraan

Bojonegoro.com – Jembatan Glendeng – Simo yang mengalami kerusakan dan perbaikan hampir 2 tahun belakangan, hari ini akses jembatan penghubung Kabupaten Bojonegoro dan Tuban Jawa timur saat ini kembali bisa digunakan kembali oleh pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor.

Dibukanya kembali jembatan Glendeng ini ditandai dengan dibongkarnya portal atau pembatas yang berada di pintu masuk jembatan, Jum’at, 04/02/2022.

Jembatan Glendeng mengalami kerusakan pada sisi sebelah Utara yang berada di wilayah Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban Setelahnya telah dilakukan upaya perbaikan dan pembuatan jembatan sementara dan hanya kendaraan roda dua yang diperbolehkan melintas,  namun terhitung mulai hari ini 04 Februari 2022 jembatan sudah dapat dilewati roda empat.

Sedangkan ntuk roda 6 ke atas sesuai peringatan yang terpampamg di atas jembatan, saat ini belum diperkenankan untuk melintai jembatan.

Heny (43) seorang warga Desa Kalirejo, mengungkaplak rasa senangnya dengan dibukanya kembali jembatan Glendeng untuk semua jenis kendaraan. Semoga bisa berpengaruh dengan usaha warung saya, semoga bisa ramai lagi seperti dulu, ungkapnya.

Senada dengan Budiariani, warga Simo Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, dirinya dan keluarga merasa senang dan terima kasih kepada pemerintah yang telah menangani dan memperbaiki kerusakan jembatan kebanggaan warga Soko dan Glendeng ini.

“ Saya dan keluarga tidak perlu memutar lagi kalau mau ada perlu di Bojonegoro,” ujarnya

Warga Desa Kalirejo menyambut dengan suka cita atas dibukanya kembali jembatan Glendeng, nampak sejumlah warga membersihkan lahan usaha yang selama ini ditutup untuk memulai usaha lagi.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com –  Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) di Zona 1 (satu) digelar di Jalan Poros Desa Semambung Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) Kecamatan Kanor....

X