Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20210727 WA0006

Kabar

PPKM Level 4, Kapolres Bojonegoro Lepas Bansos 5.600 Paket Beras Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Bojonegoro.com – Polres Bojonegoro kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket beras untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Bantuan sosial tersebut didistribusikan melalui Bhabinkamtibmas, dengan door to door kepada masyarakat yang tidak mampu atau terdampak Covid-19.

Kali ini bantuan sosial berupa beras datang dari Kementrian Koordinator Bidang Maritiman Dan Investasi (Menko Marives). tak kurang dari 28 ton beras yang di kemas dalam kantong masing-masing @ 5 kg dengan total keseluruhan 5.600 paket beras.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah pusat maupun Polri terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro yang saat ini sedang menghadapi pembatasan mobilitas atau PPKM Level 4 sehingga masyarakat terkena dampaknya.

“Para Bhabinkamtibmas nanti akan menyalurkan satu paket beras berisi 5 Kg kepada warga binaannya yang tidak mampu dan terdampak adanya PPKM Level 4. Tolong bansos ini disampaikan kepada masyarakat yang tepat, Insya Allah membawa pahala bagi kita semuanya,” ujar Kapolres saat menyerahkan bansos secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin(26/7/2021).

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Bojonegoro mengatakan bantuan sosial ini sebanyak 28 ton ini disalurkan ke 28 Polsek jajaran. Untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak dan belum pernah mendapat bantuan baik bantuan PKH maupun BST dari pemerintah. Penyalurannya harus tepat sasaran segera koordinasi dengan kepala desa.

“Penyalurannya harus tepat sasaran segera koordinasi dengan kepala desa,” kata EG Pandia.

Ia berharap adanya bansos ini bagi masyarakat yang tidak mampu dan semoga sedikit membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi ini.

“Semoga bermanfaat ditengah pandemi ini. Kita juga mengimbau kepada masyarakat tetap mematuhi aturan PPKM Level 4 dan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M dan tetap semangat di masa pandemi ini,” pungkasnya. (hms/wf)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com –  Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) di Zona 1 (satu) digelar di Jalan Poros Desa Semambung Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) Kecamatan Kanor....

X