Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

PPKM Level 4, Kapolres Bojonegoro Lepas Bansos 5.600 Paket Beras Untuk Masyarakat Tidak Mampu

IMG 20210727 WA0006

Bojonegoro.com – Polres Bojonegoro kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket beras untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Bantuan sosial tersebut didistribusikan melalui Bhabinkamtibmas, dengan door to door kepada masyarakat yang tidak mampu atau terdampak Covid-19.

Kali ini bantuan sosial berupa beras datang dari Kementrian Koordinator Bidang Maritiman Dan Investasi (Menko Marives). tak kurang dari 28 ton beras yang di kemas dalam kantong masing-masing @ 5 kg dengan total keseluruhan 5.600 paket beras.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah pusat maupun Polri terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro yang saat ini sedang menghadapi pembatasan mobilitas atau PPKM Level 4 sehingga masyarakat terkena dampaknya.

“Para Bhabinkamtibmas nanti akan menyalurkan satu paket beras berisi 5 Kg kepada warga binaannya yang tidak mampu dan terdampak adanya PPKM Level 4. Tolong bansos ini disampaikan kepada masyarakat yang tepat, Insya Allah membawa pahala bagi kita semuanya,” ujar Kapolres saat menyerahkan bansos secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin(26/7/2021).

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Bojonegoro mengatakan bantuan sosial ini sebanyak 28 ton ini disalurkan ke 28 Polsek jajaran. Untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak dan belum pernah mendapat bantuan baik bantuan PKH maupun BST dari pemerintah. Penyalurannya harus tepat sasaran segera koordinasi dengan kepala desa.

“Penyalurannya harus tepat sasaran segera koordinasi dengan kepala desa,” kata EG Pandia.

Ia berharap adanya bansos ini bagi masyarakat yang tidak mampu dan semoga sedikit membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi ini.

“Semoga bermanfaat ditengah pandemi ini. Kita juga mengimbau kepada masyarakat tetap mematuhi aturan PPKM Level 4 dan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M dan tetap semangat di masa pandemi ini,” pungkasnya. (hms/wf)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Profile

Bojonegoro.com – Selamat Pagi Bojonegoro – Hallo Bojonegoro, Sapaan itu selalu terdengar setiap hari dari seorang penyiar radio Malowopati FM 95,8 MHz. Itu adalah...

X