Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20230910 WA0016

Olahraga

Pretty Atlet Angkat Besi Bojonegoro Sumbang Tiga Perak Porprov Jatim tahun 2023

bojonegoro.com – Pretty Yuvita Kartika Sari atlit angkat besi putri Bojonegoro tampil luar biasa. Tiga medali perak disumbangkan oleh Pretty Minggu (10/9/23) pada Porprov Jatim tahun 2023.

Cabang Angkat besi Porprov Jatim dipertandingkan di UPT Agribisnis Sidoarjo. Bojonegoro menerjunkan 12 orang lifter terdiri dari 10 putra dan 2 orang lifter putri.

Kali ini Pretty tampil di kelas 64 kilogram putri dan menyabet tiga medali perak. Dimana 3 medali perak diraih di kategori Snatch dengan angkatan 69 kilogram, kategori clean and jerk 78 kilogram. Sementara kategori total angkatan Pretty membukukan 147 kilogram.

“Ini luar biasa,” kata ketua Kontingen Bojonegoro pada Porprov Jatim 2023 Tonny Ade Irawan. Dia menuturkan Pretty memberikan hasil yang luar biasa dengan tiga medali perak.

Menurut dia angkat besi masih berpeluang menambah medali malam ini. Sehingga perolehan medali dari cabir angkat besi masih berpotensi bertambah. “Semoga bisa emas untuk nanti malam “tambah Tonny.

Terpisah Ketua Koni Kabupaten Bojonegoro Sahari mengapresiasi pencapaian Pretty dengan tiga medali perak. Menurut dia Cabang olahraga angkat besi masih menjadi salah satu andalan bagi kontingen Bojonegoro. ” Terima kasih pafa Pretty atas pencapaian tiga medali perak dan ini luar biasa ” jelasnya. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro resmi mulai dipimpin oleh Adriyanto, SE., MM., Ma., Ph.D, setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Bojonegoro, Minggu (24/9/2023). Pelantikan dan pengambilan...

Kabar

Bojonegoro.com – Masyarakat diminta untuk berhati-hati dengan nomor telepon ‘0852-8111-1235’ yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Bojonegoro Adriyanto. Nomor telepon hoax tersebut juga memasang profil Pj....

X