Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20230114 WA0041

Ekonomi

Promosikan Jajanan Khas Bojonegoro, APMMIK buka Lapak di Pasar Wisata Bojonegoro.

Bojonegoro.com – Warga Bojonegoro yang ingin berbelanja Jajanan dan Oleh-oleh khas Bojonegoro bisa mengunjungi dan mendapatkannya di pasar wisata yang beralamat di jalan Kopral Kasan, Kelurahan Banjarejo, kec/kab Bojonegoro.

Guna lebih memperkenalkan produk jajanan khas Bojonegoro dan membantu pemerintah daerah lebih memperkenalkan pasar wisata, Asosiasi Produsen Makanan dan Minuman Industri Kreatif (APMMIK) Bojonegoro mempromosikan makanan dan minuman produk UMKM Bojonegoro dengan menempati salah satu lapak di pasar Wisata.

Selvi Artha Sekretaris APMMIK Bojonegoro saat ditemui di pasar wisata menyampaikan semakin banyak tempat untuk mempromosikan produk kami semakin bagus, rata rata kami sudah memiliki outlet di Swalayan besar dan waralaba yang tersebar di Bojonegoro, namun kami melihat pasar wisata ini memiliki potensi besar untuk promosi dan pemasaran produk kami,  untuk itu kami memutuskan mengambil lapak di sini, jelasnya. Sabtu, 14/01/2023.

Lebih lanjut pengusaha Colding Milk ini menjelaskan ada beraneka ragam produk camilan, jajanan dan minuman khas Bojonegoro yang kami tawarkan seperti  jamu instan jahe merah, colding milk, sambel pecel khas Bojonegoro, dan aneka jajanan basah seperti untuk Yuyu, gapit manis, gapit asin, Kerupuk rambak dan masih banyak lagi, datang dan buktikan sendiri rasa gurih, manis dan nikmatnya jajanan kami, ungkapnya sambil berpromosi.

Selvia mengaku bahwa berjualan disini (pasar wisata) bisa berjalan dengan baik, terbukti dagangan teman teman laris manis terjual, kami sangat semangat dan berharap banyak dengan keberadaan pasar ini, setiap hari kami buka pukul 07.00 pagi hingga 14.00 siang dan Alhamdulillah sampai hari ini masih ramai pengunjung dan laris terjual.

IMG 20230114 WA0031

Pengunjung pasar memborong jajanan khas Bojonegoro

Fatimah (40) salah satu pengunjung pasar yang mampir ke lapak APMMIK kedapatan memborong jajanan khas Bojonegoro mengungkapkan rasa senangnya dengan keberadaan pasar wisata.

Baca Juga :  Kegiatan Meet The Investor Tangan Di Atas mendorong pengusaha untuk naik kelas

” Sekalian belanja untuk kebutuhan sehari hari saya mampir disini, membeli jajanan dan camilan buat persediaan anak anak dan tamu, Enaknya belanja di sini itu satu tempat bisa langsung mendapatkan banyak jenis makanan dan minuman khas Bojonegoro, ungkapnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Jagong Budaya bersama Budayawan Sujiwo Tedjo digelar oleh Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di omah aspirasi jalan dr Sutomo 70...

Olahraga

Bojonegoro.com – Kekosongan nahkoda di tubuh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro dikarenakan 2 Ketua sebelumnya berhalangan tetap, mengharuskan organisasi ini menggelar...

Promo

Bojonegoro.com – Kami menyediakan hewan Kurban  dengan kualitas terbaik, bagi yang berniat dan berminat bisa cek langsung di Jl Kapten Ramli 298 Ledok Kulon...

Kuliner

Bojonegoro.com – Pecinta kuliner dengan cita rasa pedas wajib mencicipi  Tongseng Belut atau Belut Blukutuk Pak Edi di Desa Pesen Kecamatan Kanor.  Dengan nuansa...

X