Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

PTM Monstrex Kembali Latihan, Guna Kembalikan Performa Atletnya.

20210123165515

BOJONEGORO– Persatuan Tenis Meja (PTM) Monstrex Bojonegoro kembali melakukan latihan bagi altetnya setelah satu bulan diliburkan karena mempertimbangkan keselamatan atlet terkait Virus Corona Virus Disease 2019 yang semakin merebak.

Hari ini, Sabtu, 23 Januari 2021 Latihan tenis meja untuk siswa PTM Monstrex kembali digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan 3M, yaitu memakai masker saat datang dan pulang, mencuci tangan dengan sabun, saat akan latihan dan selesai latihan, dan tetap menjaga jarak aman dengan menghindari kerumunan.

Adi Wijaya pelatih Monstrex saat ditemui di sela-sela latihan menyampaikan Monstrex kembali membuka latihan untuk Kelompok Umur atau usia dini guna mengembalikan performa atlet yang sekian lama tidak latihan karena Pendemi, meski begitu kami tetap menekankan untuk para atlet menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol Covid-19, karena keselamatan atlet lebih utama, terang Adi.

Persatuan Tenis Meja, (PTM) Monstrex adalah sebuah klub tenis meja yang berlokasi di Jalan Setya Budi, 11 Kelurahan Klangon, Bojonegoro Jawa Timur. Atlet PTM Monstrex banyak menjuarai turnamen tenis meja di Bojonegoro dengan kategori Kelompok Umur, bahkan 1 Atletnya yaitu Muhammad Dicky Firmansyah pernah membanggakan Bojonegoro setelah menjadi juara 1 dengan mendapatkan medali emas dalam event Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) ke- IX Nopember 2019 di Jakarta silam.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X