Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

PTMSI Bojonegoro Gelar Tenis Meja Sparing Partner Antar Klub 2020.

IMG 20201220 WA0012

BOJONEGORO– PTMSI Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Pertandingan Tenis Meja Sparing Partner antar Klub 2020 Kelompok, Penyelenggaran Pertandingan berlangsung sehari, bertempat di Balai Desa Guyangan kecamatan Trucuk, Bojonegoro, 20/12/20.

Ketua Pelaksana Sparing Partner Tenis Meja 2020 Pengkab Bojonegoro, Bambang Mabey dalam apel Pertandingan melaporkan jumlah peserta yang mengikuti pertandingan sejumlah 56 atlet.

Adapun rinciannya sebagai berikut, Jumlah Peserta Putra Kelompok Usia 12 tahun sejumlah 22 atlet
Kelompok Usia 15 tahun, sejumlah 16 atlet
Kelompok Usia 18 Tahun, sejumlah 10 Atlet.

Peserta Putri
Kelompok Usia 12 berjumlah 3 atlet.
Kelompok Usia 15, berjumlah 3 atlet
Kelompok Usia 18, ada 2 atlet.

Dalam pertandingan tenis meja antar klub ini memperebutkan piagam dan Piala PTMSI Bojonegoro, bagi juara 1,2 dan 3 putra dan putri.

IMG 20201220 WA0015

Pertandingan KU 12 tenis meja sparing panrtner 2020

Sementara itu pemimpin apel pertandingan sekaligus ketua Umum PTMSI Kabupaten Bojonegoro, Lasiran Mpd, dalam sambutannya menyampaikan “Pertandingan Sparing Partner ini guna menggairahkan tenis meja Bojonegoro, sekaligus untuk mencari bibit atlet tenis meja, dengan ini saya berharap olah raga tenis meja Bojonegoro lebih berprestasi dan mampu berbicara ditingkat regional maupun Nasional, ” Dalam sambutannya Lasiran juga memberi pengarahan, bahwa hasil dari Pertandingan ini bukanlah hal yang paling utama, yang paling utama adalah kesehatan para atlet, untuk itu saya menghimbau bagi para atlet agar senantiasa menjaga diri dengan selalu memberlakukan protokol covid-19, dengan melakukan 3 M yaitu Memakai masker Mencuci Tangan, dan Menjauhi kerumunan. Untuk itu saya berharap atlet tenis meja Bojonegoro mampu menjadi Contoh dalam hal kedisiplinan dan menjadi pemenang dalam Pioneer protokol kesehatan para atlet, ungkap Lasiran.

Tenis meja sparing partner 2020 diikuti 7 Klub tenis meja, yaitu PTM Monstrex Klangon Bojonegoro, PTM Kendil Sukorejo Bojonegoro, PTM Argasep Damar wulan Sumuragung Sumberejo, PTM Kedungadem, PTM RSM Kalitidu, PTM Sapu Jagat Ngasem, PTM Pancur Jaya Balen.

Baca Juga :  Tuntut Harga Kedelai Turun, Puluhan Pengusaha Tahu Mediasi Dengan Dinas Perdagangan Bojonegoro.

Pertandingan Tenis meja Sparing Partner tetap mengedepankan Protokol kesehatan, dengan menyediakan cuci tangan dan Handsanitizer, senua atlet dan official sebelum memasuki arena pertandingan harus dicek suhu tubuh terlebih dahulu dengan menggunakan alat Thermogun, jika kedapatan suhu tidak normal, maka Petugas mempersilahkan untuk istirahat 10 menit, jika saat di cek ulang suhu tubuh atlet masih tinggi, maka panitia pelaksana pertandingan mempersilahkan atlet diantar pulang untuk istirahat.

Bagikan :
2 Komentar

2 Komentar

  1. Avatar

    IMAM SUDARTONO

    21 Desember 2020 at 10:27 am

    Suatu kegiatan positif yang membanggakan untuk atlet PTMSI. Semoga PTMSI Jaya pada tingkat nasional dan internasional.

    • Ludvi Agus

      Ludvi Agus

      23 Desember 2020 at 3:22 pm

      Yes… Semangat buat atlet Tenis meja bojonegoro

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X