Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

PTMSI Bojonegoro, Kebut Persiapan Porprov 2022

20210311083154 scaled

BOJONEGORO-Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Kabupaten Bojonegoro terus melakukan persiapan guna menyongsong Pekan olah raga provinsi (Porprov) 2022.

Guna lebih mematangkan persiapan laga Porprov, pengurus PMTSI kembali merapatkan diri dengan menggelar Rapat Pleno dengan agenda mempercepat verifikasi Klub tenis meja dan persiapan pemusatan latihan atlet proyeksi Porprov 2022. Rapat pleno pengurus PTMSI dilaksanakan di kedai Bambu dahsyat, Rabu malam, 10/03/21.

Dalam rapat pleno tersebut disepakati beberapa hal dan langkah strategis diantaranya adalah perlunya segera dilanjutkan penguatan klub melalui verifikasi faktual guna Proyeksi PORPROV 2022 dan Program PTMSI tahun 2121 ini adalah meningkatkan kemampuan atlet dengan mengadakan sparing parter serta segera dimulainya  pembinaan dan pelatihan terpusat.

Dalam rapat itu ketua umum PTMSI Kabupaten Bojonegoro, Lasiran, M.pd mengungkapkan 2 hal penting yaitu petunjuk PTMSI Provinsi, melalui KONI yang disampaikan pada ketum PTMSI untuk semua pengurus kabupaten agar terus berproses dan melakukan langkah-langkah strategis di organisasi tanpa melihat dan mempertimbangkan kemelut ditingkat pusat, dan satu lagi adalah prestasi dan keberadaan cabor di Bojonegoro menjadi perhatian Bupati, hal ini terungkap saat rapat dengan KONI, Bupati menyampaikan atlet dan prestasi wajib menjadi prioritas, jelas Lasiran yang juga Sekdin Dinas Pendidikan Bojonegoro ini.

Meski dilaksanakan ditempat yang sederhana, dan dilakukan dengan santai namun tanpa mengurangi keseriusan, rapat pleno PTMSI berjalan dengan semangat yang tinggi guna memajukan pretasi olah raga tenis meja di Bojonegoro.

Acara rapat pleno berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan mengindahkan 3M, mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak aman.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X