Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

PTMSI Bojonegoro, Lakukan Serangkain Raker Pacu Target Organisasi.

IMG 20200809 225025

Bojonegoro-Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI )Cabang Bojonegoro melakukan serangkaian rapat kerja untuk mengejar target capaian organisasi.

Selepas Re organisasi 1 Maret 2020 dengan terpilihnya Lasiran sebagai ketua umum PTMSI Bojonegoro, Organisasi yang mengurusi tenis meja Bojonegoro ini menggenjot roda organisasi dengan rapat kerja guna menguatkan kinerja kelembagaan dan menentukan program kedepan.

Minggu malam, 09/08/20, PTMSI Bojonegoro kembali melakukan rapat kerja, kali ini raker bertempat di kedai K-Noman, jalan Lisman Bojonegoro guna memantapkan program dan menindaklanjuti raker sebelumnya.

Dipimpin langsung oleh ketua umum PTMSI Bojonegoro, Lasiran Mpd dan di hadiri pengurus, raker berjalan dalam suasana santai.

Dalam rapat kerja tersebut menelurkan beberapa keputusan diantaranya segera menuntaskan verifikasi seluruh Persatuan tenis meja (PTM) yang ada di Bojonegoro, membuat SK PTM, dan turun ke lapangan untuk verifikasi faktual dalam waktu dekat. Dalam kesempatan Raker juga dibahas akan kemungkinkan mengadakan kejuaraan tenis meja dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro dengan protokol covid-19.

Ditemui usai raker, Lasiran menjelaskan, Senin besuk Jajaran pengurus PTMSI sudah akan turun ke lapangan, selain bertujuan untuk silaturahmi ke PTM yang sudah terkonfirmasi atau terdaftar juga bertujuan untuk verifikasi faktual, Ini sebagai bentuk keseriusan PTMSI kepengurusan 2020-2024 guna membina dan membangun tenis meja Bojonegoro untuk lebih maju dan serius, hemat kami, penataan organisasi mutlak kita bangun dulu, kalau roda organisasi sehat, maka kebaikan yang lain akan menyusul, prestasi adalah target kita selanjutnya, jelas Lasiran.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X