Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
PTMSI Kabupaten Bojonegoro Laksanakan Technical Meeting Sparing Partner Antar Klub 2020.

Kabar

PTMSI Kabupaten Bojonegoro Laksanakan Technical Meeting Sparing Partner Antar Klub 2020.

BOJONEGORO– Guna pencarian bibit atlet tenis meja usia dini, Persatuan Tenis Meja Indonesia Pengkab Bojonegoro bergerak cepat dengan menyelenggarakan pertandingan tenis meja kelompok umur 12,15 dan KU 18.

Tindak Lanjut setelah terbentuk club dengan pengkukuhan yang sebelumnya dilakukan melalui verifikasi Klub tenis meja’, PTMSI melaksanakan pencarian bibit atlet dengan menyelenggarakan sparing partner antar Club (SPaC) 2020 atau pertandingan persahabatan antar klub tenis meja se Kabupaten Bojonegoro.

Mengingat masih ditengah pandemi covid-19, agar tidak terjadi kerumunan, Techinal meeting pertandingan tenis meja sparing partner dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom bertempat di Aula SMP Negeri 6 Bojonegoro dan diikuti oleh 7 Klub peserta Pertandingan. Kegiatan Technical meeting mengedepankan Protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak. Rabu, 09/12/20.

Rencana pertandingan tenis meja sparing Partner antar klub Kelompok usia akan diselenggarakan pada tanggal 20 Desember di Sekretariat PTM Bintang Sembilan Kompleks Kantor Desa Guyangan kecamatan Trucuk Bojonegoro.

Dalam sambutannya Ketua PTMSI Bojonegoro, Lasiran MPd menyampaikan Pertandingan Sparing partner ini adalah tindak lanjut setelah dilakukannya verifikasi klub tenis meja di Bojonegoro, pertandingan persahabatan dilaksanakan dengan tujuan mencari bibit altlet tenis meja, maka untuk itu kita adakan dengan pertandingan dengan kelompok umur 12, 15 dan 18 tahun.

Semoga pertandingan tenis meja yang diagendakan PTMSI Bojonegoro ini mampu melecut semangat atlet untuk lebih berprestasi dan bagi Klub tenis meja agar lebih terpacu membesarkan klubnya dengan mencetak atlet yang berbobot,sebagaimana keyakinan kita bersama bahwa atlit yang berprestasi selalu lahir dari organisasi yang maju dan profesional,Disiplin berlatih dan jam terbang yang tinggi. Salam olah raga pemersatu bangsa, tetap semangat dan sehat selalu,dalam situasi pabdemi covid 19, kesehatan dan keselamatan yang utama, barulah prestasi, tegas Lasiran dalam sambutannya.

ptmsi kabupaten bojonegoro laksanakan technical meeting sparing partner antar klub 2020 3

Ketua PTMSI Kabupaten Bojonegoro dalam sambutannya membuka Technical meeting melalui Virtual zoom

Technical meeting secara virtual dibuka secara resmi oleh ketua PTMSI Bojonegoro dan pemaparan teknis pertandingan disampaikan oleh sekretaris PTMSI Sunaryo dibantu Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi, Bambang Hariyanto(Mazbe). Technical meeting diiikuti oleh 7 klub peserta pertandingan sparing partner, adapaun 7 klub yang mengikuti pertandingan adalah PTM Monstrex, PTM Kendil Jaya, PTM RSM Kalitidu, PTM Sapu Jagat Ngasem, PTM Pancur Jaya, Balen, PTM Kedungadem dan PTM Argasep Sumberejo.

Baca Juga :  Bojonegoro, Pemerintah Daerah Pertama yang Dapatkan Penghargaan dari BRIN

Pertandingan dilaksanakan dengan sistem pool dan dilanjutkan dengan sistem gugur. Adapun Pertandingan menggunakan peraturan terbaru Tenis meja Nasional dengan penghitungan angka kemenangan 11 Rally point dengan 3 kali kemenangan 3 Set.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro resmi mulai dipimpin oleh Adriyanto, SE., MM., Ma., Ph.D, setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Bojonegoro, Minggu (24/9/2023). Pelantikan dan pengambilan...

Kabar

Bojonegoro.com – Masyarakat diminta untuk berhati-hati dengan nomor telepon ‘0852-8111-1235’ yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Bojonegoro Adriyanto. Nomor telepon hoax tersebut juga memasang profil Pj....

X