Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ekonomi

Puluhan Pedagang Lesehan Pasar Kota Gelar Tasyakuran Jelang Pindah ke Pasar Wisata

IMG 20230109 WA0082

Bojonegoro.com – Sekira 86 orang pedagang lesehan yang berjualan di pasar kota menggelar tasyakuran, hal ini dilakukan sebelum mereka akan pindah lokasi di Pasar Wisata yang rencananya akan dilaksanakan besok hari Selasa, (10/1/2023).

Pembina Paguyuban Pedagang Lesehan, Samsul Ma’arif menjelaskan, puluhan pedagang yang malam ini menggelar tasyakuran tersebut rata-rata yang berjualan pada sore hari.

“Besok kami sudah pindah jualan ke Pasar Wisata, untuk itu makan ini kami menggelar tasyakuran sebagai wujud rasa syukur dan sebagai tanda mengawali usaha di tempat yang baru, dengan harapan mendapat berkah dari Allah SWT agar di pasar yang baru dagangan kami laris dan banyak pembeli,”harapnya.

Samsul menyampaikan pada dasarnya semua pedagang menyambut baik pemindahan yang dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro. Kami berharap Pasar Wisata kedepannya tetap menjadi pilihan masyarakat untuk berbelanja.

Masih menurut Samsul, semua pedagang lesehan yang akan pindah adalah pedagang yang berjualan semua jenis dagangan diantaranya adalah daging ayam, ikan laiut, sayuran, tahu dan tempe, mrancangan, dan masih banyak lagi.

“Harapan kami kedepan kebijakan dan program yang disiapkan Pemkab Bojonegoro berjalan maksimal,” imbuhnya.

Disaat yang sama pihaknya mengapresiasi langkah Pemkab Bojonegoro  yang memberikan kemudahan dengan membebaskan biaya selama 3 bulan kedepan dan  himbauan ibu Bupati agar Aparatur Sipil Negara (ASN) berbelanja di Pasar Wisata.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mendukung kelancaran dan keberhasilan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Satlantas Polres Bojonegoro mengirim 8 personel sebagai...

Kesehatan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Bojonegoro mengadakan Lomba Cipta Menu Tahun 2024 denga...

X