Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara, Forkompinda Ikuti Upacara

IMG 20220705 WA0043

Bojonegoro.com – Jajaran Forkopimda Bojonegoro mengikuti rangkaian puncak kegiatan Hari Bhayangkara ke-76. Yakni mengikuti upacara, Selasa (5/7/22). Pada rangkaian Hari Bhayangkara tahun ini agak berbeda, karena diikuti serentak oleh personel Polri dari seluruh pelosok Tanah Air.

Upacara terpusat di Mabes Polri dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara. Dari Bojonegoro dihadiri Polres dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, diantaranya Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76. Selain itu juga ucapan terima kasih atas kinerja Polri dalam turut serta membantu pemerintah menangani wabah Covid-19.

“Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 dan memberi penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat, dalam membela Bangsa dan Negara,” ucap Presiden Joko Widodo.

Presiden menyampaikan menaruh harapan besar terhadap Polri untuk selalu bekerja hati hati dan bekerja presisi. “Bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan presisi,” imbuhnya.

Usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual, seluruh Forkopimda Kabupaten Bojonegoro dan tamu undangan melanjutkan kegiatan Tasyakuran di Gor Polres Bojonegoro.(*/NN)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Hitung cepat (quick count) sementara hasilnya menunjukkan calon legislatif (caleg) Maftukhan dari partai Gerindra berhasil meraih kemenangan mutlak dengan menduduki posisi teratas...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro menggelar latihan perdanasetelah pemain diliburkan usai menjuarai liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024. lapangan Desa Plesungan kecamatan Kapas...

Olahraga

Bojonegoro.com – Pelatih Persibo I Putu Gede sudah hadir di Bojonegoro untuk memimpin latihan dan seleksi pemain di Stadion Letjend H Sudirman Selasa sore...

Olahraga

Bojonegoro.com – Cidera yang berkepanjangan yang diderita Tariq El Janabi pemain Persibo Bojonegoro memaksa manajemen mencoret pemain berusia 39 asal Casablanca Maroko ini, Tariq...

X