Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

PUPR Tuban Bangun Akses Jembatan Darurat, Jembatan Simo-Glendeng Segera Dibuka.

IMG 20201229 144901

TUBAN– PUPR Tuban melakukan pengerjaan pembangunan jembatan darurat pada Jembatan Simo- glendeng yang di tutup sementara sejak tanggal 4 Desember yang lalu dikarenakan tembok penahan jembatan rusak parah.

Nampak alat berat dan material sudah tersedia dan pengerjaan pembangunan jembatan darurat dilaksanakan mulai hari ini, Selasa, 29/12/20.

Pengerjaan jembatan darurat dengan menggunakan rangka baja ini sedang dikerjakan oleh PUPR Tuban dengan pengawasan langsung dari UPTD PU Rengel. Nirwanto, petugas dari UPTD menyampaikan informasi bahwa pengerjaan jembatan darurat ini memiliki lebar 1,6 M dan panjangnya 15 M, jembatan darurat ini berfungsi sebagai akses darurat menuju jembatan utama, mulai dikerjakan hari Selasa ini, dan direncanakan 2 hari selesai, jembatan darurat ini hanya diperuntukkan bagi pengendara dengan kendaraan roda 2, Jika tidak terkendala apapun 2 hari kedepan pengerjaan selesai, dan setelahnya rencana jembatan Simo-Glendeng bisa dibuka kembali, khusus untuk roda 2, terang Nirwanto.

Dhubungi melalui Aplikasi pesan What’s App kepala dinas Perhubungan Bojonegoro, Andi Sudjarwo, S.STP., M.Si. menyampaikan pada awak media Bojonegoro.com bahwa sampai hari ini kami (Dishub) belum ada koordinasi dari pihak Tuban terkait rencana dibangunnya jembatan darurat dan dibukanya kembali jembatan Glendeng, Namun jika ada perkembangan informasi lebih lanjut akan segera kami informasikan, jelas Andi.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X