Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Putaran kedua Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur, Persibo Bertekad Kembali Raih 9 Poin

IMG 20231213 102338

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro kembali menjadi tuan rumah dalam putaran kedua Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023, di putaran pertama Persibo Bojonegoro memimpin perolehan poin di Group N mengguli Madiun Putra, Persatu Tuban dan Inter Pemuda Kediri.

Tim berjuluk Laskar Angling Darma ini memuncaki klasemen di Grup N dengan 9 Poin, mencetak tujuh gol dan hanya sekali kebobolan saat melawan Persatu Tuban.

Pertandingan terakhir putaran pertama atau pertandingan ke 6 melawan Persatu Tuban dengan skor berkesudahan 3-1 memastikan Persibo Bojonegoro memimpin Grup N  dengan 9 poin disusul Madiun Putra 6 poin , Persatu Tuban  3 poin dan Inter Pemuda Kediri dengan poin 0.

Memasuki putaran ke 2 Persibo Bojonegoro masih dipercaya sebagai tuan rumah. Perttandingan putaran kedua masih dilaksanakan di stadion Letjen Sudirman. rencananya akan digelar pada Rabu (13/12/23).

Menurut Iwan Setyawan pelatih Persibo Bojonegoro, anak asuhnya bertekad akan mengulang kesuksesan seperti putaran pertama, sapu bersih dan 9 poin wajib dipertahankan.

Nurul Azizah Sekretaris Daerah sekaligus penasihat Persibo menyampaikan rasa bangga dan bahagianya Persibo mampu bermain apik dalam Comebacknya mengarungi persepakbolaan tanah air.

” Saya berharap diputaran kedua ini Persibo mampu mengulang kesuksesannya dalam meriah 9 poin, artinya menang dalam setiap pertandingan menjadi wajib” tutur Nurul. Selaas (12/12/23)

Nurul Azizah juga berpesan kepada seluruh masyarakat pecinta bola di Bojonegoro untuk turut mendukung dengan hadir di stadion Letjen Sudirman dengan baik dan tertib.

” Kalau tidak bisa hadir di stadion minimal sertakan doa terbaik untuk tim kebanggaan Bojonegoro ini” ucapnya.

Seperti halnya diputaran pertama Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur, Persibo Masih akan bertanding di Grup N bersama Inter Pemuda Kediri, Madiun Putra dan Persatu Tuban.

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Gelar Nobar, The Giant Killer Ditundukkan Farmel si Anak Bawang di Liga 3 Putaran Nasional 2023-2024

Persibo akan menjalani pertandingan di partai ke 2, pukul 13.15 wib melawan Inter Pemuda Kediri pada Rabu (13/12/23)

 

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga...

X