Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Rapat Pleno PTMSI Bojonegoro Agendakan Turnamen Dandim Cup 2020.

IMG 20200924 WA0187

BOJONEGORO– Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Rapat Pleno verifikasi club’ tenis meja yang ada di Bojonegoro dan pembahasan turnamen tenis meja piala Dandim 0813 Bojonegoro, Kamis malam 24/09/20 di warung Mbah Yi jalan kolonel Sugiono.

Rapat plono verifikasi club’ dipimpin langsung oleh ketua umum PTMSI Bojonegoro Lasiran, Tercatat ada 13 club’ tenis meja tersebar di Bojonegoro, adapun hasil pleno tadi malam club’ tenis meja yang dinyatakan lolos verifikasi sejumlah 7 club’ dan 6 lainnya belum terverifikasi.

Hasil rapat pengurus PTMSI Kabupaten Bojonegoro club’ yang lolos verifikasi adalah
1. Monstrex skore penilaian 80%
2. RSM Kalitidu skore penilaian 84%
3. Sapu jagat Ngasem skore penilaian 91%
4. Argasep Sumberejo skor penilaian 80%
5. Kendil Jaya Skor penilaian 80%
6, Lancur Joyo skor penilaian 93%
7. Kedung adem skor penilaian 80%
Untuk club’ yang telah lolos verifikasi rekomendasi kekurangan dari pengurus PTMSI adalah kurangnya papan nama club’, jadwal latihan dan kesekretariatan.

Sedangkan 6 club’ yang belum terverifikasi dan akan segera dijadwalkan guna dilaksanakan verifikasi adalah :
1. Garuda Sumberejo
2. Boureno
3. Purwosari.
4. Padangan.
5. Sugihwaras.
6. SMP N 6

Ditemui usai rapat, Ketua Lasiran menyampaikan setelah ini, Kami pengurus PTMSI akan melakukan Road to Show ke masing- masing club yang telah lolos verifikasi guna menyerahkan SK kepengurusan Club’ dan Foto Kepengurusan sekalian menyerahkan bantuan bola dari PTMSI untuk club tenis meja.

Agenda Pleno PTMSI juga membahas tentang rencana pelaksanaan turnamen tenis meja untuk pelajar dan KU-21 memperebutkan Piala Dandim 0813 Bojonegoro yang akan dilaksanakan tanggal 08 Oktober 2020 di markas kodim 0813 Bojonegoro.

Baca Juga :  Anggrek, Tanaman Hias Favorit Warga Magelang

Semua tahapan pelaksanaan turnamen akan memberlakukan protokol kesehatan dengan melaksanakan tahapan mulai dari pendaftaran, untuk technical meeting akan kita gelar dengan virtual menggunakan aplikasi zoom dan pelaksanaan turnamen tetap diberlakukan protokol kesehatan, tutup Lasiran.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X