Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Ratusan Gibol Bojonegoro Nonton Bareng Timnas U-23 di Pendopo Malowopati 

IMG 20240430 114123

Bojonegoro.com – Ratusan Suporter Timnas Indonesia U-23 memadati pendopo malowopati kabupaten Bojonegoro untuk nonton bareng (Nobar) yang digelar oleh pemkab setempat, Senin (29/04/24) malam.

Teriakan semangat dan tepuk tangan para suporter menggelora mendukung tim kebanggaan yang berlaga di Semifinal melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23.

Nampak bendera Merah Putih berkibar, jersey garuda di dada, serta euforia Timnas menjadikan suasana nobar makin semarak. Mereka tak henti bernyanyi dan berteriak memberi semangat pada tim kesayangan seluruh warga Indonesia ketika berlaga.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah bersama forkompinda dan kepala OPD  hadir di tengah para suporter ikut memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

Garuda Muda melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final melalui adu penalti.

Dennie Mirza salah satu suporter mengatakan nobar kali ini terasa berbeda karena digelar di pendopo kabupaten, dan ini menjadin pengobat rasa rindu bisa bertemu dan berteriak bersama suporter lainnya.

“Kangen banget teriak bareng selama nonton bola.” ujarnya.

Para suporter yang hadir berasal dari berbagai elemen yang datang dari berbagai penjuru, seperti dari kecamatan Tambakrejo, Kecamatan Padangan, hingga Kecamatan Margomulyo. Tak hanya di Pendopo Malowopati, namun di beberapa kelurahan hingga kecamatan seperti Kecamatan Balen hingga Kecamatan Ngasem terpantau kompak nobar gratis sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia U-23.

Dalam kesempatan itu Nurul Azizah, Sekda Bojonegoro mengajak semua warga yang hadir untuk terus berdoa agar Timnas mampu memenangkan pertandingan malam ini.

“Kita doakan Timnas U-23 menang, disamping itu tentu dengan semangat jasmani, rohani dan ekonomi,” harap perempuan nomor dua di Bojonegoro ini.

Baca Juga :  Liga 3 PSSI Putaran Nasional 2024 Bergulir, Persibo Lumat QDR Makasar 2-0

Tidak seperti saat melawan Korea kali ini Indonesia U 23 benar benar ketemu lawannya, meski didukung oleh seluruh masyarakat pecinta bola, Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dan harus menyerah dengan skor 2-0.

Namun peluang untuk berlaga di olimpiade masih terbuka lebar dengan merebut juara 3, dimana Indonesia akan bertemu Irak setelah di semifinal Irak kalah 2-0 dari Jepang. Jika Indonesia hanya mampu diurutan ke 4 pun masih ada peluang play off.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X