Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20221019 WA0051

Kabar

Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses HJB ke-345 Menghiasai Halaman Pendopo Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro.com – 20 Oktober adalah hari dimana ditetapkan menjadi Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro, tahun ini Bojonegoro memperingati Hari jadinya yang ke 345.

Seluruh warga dari berbagai unsur dan Elemen masyarakat turut menyambut gembira akan Hari Jadi Kotanya, hal ini Nampak pada ratusan karangan bunga ucapan selamat HJB ke 345 dari berbagai pihak sudah menghiasi kompleks Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro,

Tidak terkecuali Ibu Anna Mu’awannah bupati Bojonegoro juga ikut mengucapkan selamat dan sukses HJB yang ke 345, nampak karangan bunga dari bupati bejejer dengan karangan bunga dari Sekda kabupaten Bojonegoro dan Kapolres Bojonegoro.

Berbagai media yang ada di Bojonegoro juga tidak mau ketinggalan turut mengirimkan karangan bunga ucapan selamat HJB sebagai tanda ikut berbahagia dan bangga atas pencapaian dan prestasi yang didapat kota tercinta.

Sekretaris Dinas Kominfo Nanang Dwi cahyono saat dihubungi awak media menyampaikan rasa terima kasih dan bahagianya atas perhatian dari semua pihak.

“Terima kasih atas perhatian dari semua pihak dengan banyaknya ucapan yang Pemkab Bojonegoro terima hari ini.
Semoga dengan semakin matangnya usia Kabupaten Bojonegoro bisa lebih mengayomi dan mensejahterakan warganya” tutur Nanang. Rabu, 19/10/2022.

Dari ratusan ucapan selamat dan sukses yang tersemat di karangan bunga, ada pula ucapan dari berbagai  media yang ada di Bojonegoro.

” Terima kasih juga atas perhatiannya dan kerjasamanya semua media selama ini, Media dan Pemkab Bojonegoro mampu bersinergi dan saling mengisi, Kritik, saran dan masukan teman teman media sangat membantu kami dalam melakukan langkah guna terciptanya Bojonegoro yang energik, produktif dalam pembangunan berkelanjutan, ucap Nanang.

IMG 20221019 WA0050

Karangan bunga Ucapan selamat dari Bupati Bojonegoro berjejer bersama Sekda dan Kapolres Bojonegoro

Dalam HJB ke 345 ini pemkab Bojonegoro dan stakeholder telah banyak menyelenggarakan berbagi kegiatan guna menyambut hari jadi Kabupaten Bojonegoro, baik yang sudah berjalan atau yang akan berlangsung mendatang.

Baca Juga :  Kali Pertama Dalam Sejarah, Indeks Pembangunan Manusia di Bojonegoro Masuk Kategori Tinggi

Kemeriahan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke-345 antara lain adalah Prosesi pengambilan dan penyemayaman api abadi khayangan api (dapat disaksikan secara live streaming.

 

Berikut rangkaian HJB ke-345

1. Malam Doa Bersama Lintas Agama

Lokasi : Pendopo Malowopati

Waktu : 19.00 WIB

 

2. Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro

Tanggal : 20 Oktober 2022

Waktu : 08.00 – 10.00 WIB.

 

3. Bojonegoro Night Carnival (BNC)

Tanggal : 20 Oktober 2022

Pukul : 19.00 – 21.00 WIB

Rute : Jl. P. Mastumapel _(start)_ – Jl. Majapahit (Timur Pasar) – Jl. KH. Mansyur – JL. MH. Thamrin – Jl. P. Sudirman – Jl. Teuku Umar – Jl. WR. Supratman – Jl. Jaksa Agung Suprapto – Jl. Trunojoyo – Jl. Imam Bonjol – Jl. P. Mastumapel _(finish)

 

4. Pesta Rombong Kuliner

Tanggal : 20 Oktober 2022

Lokasi : 13 titik rute BNC

Pukul : 19.00 – 21.00 WIB.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Jagong Budaya bersama Budayawan Sujiwo Tedjo digelar oleh Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di omah aspirasi jalan dr Sutomo 70...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro telah melaksanakan pembangunan jalan desa melalui mekanisme Bantuan Keuangan Khusus (BKK) kepada Desa sepanjang 427,46 kilometer. Capaian ini merupakan...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Pendidikan mengumumkan sebanyak 739 mahasiswa lolos dan memenuhi kriteria Beasiswa Prestasi. Beasiswa itu meliputi Beasiswa Scientist...

Kabar Desa

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya air terus mempersiapkan ketersediaan air untuk pertanian di wilayah desa. Terbaru, Pemkab...

X