Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Reses, Farida Hidayati Berikan Motivasi 50 peserta Pelatihan Bisnis Online dan Tata Busana.

20210304114214 scaled

BOJONEGORO– Kegiatan Reses Anggota DPR RI Farida Hidayati, SH, M.Kn dari komisi 11 berkenan memberikan pengarahan sekaligus membuka acara pembekalan peserta pelatjhan digital marketing dan tata busana DPD LDII kabupaten Bojonegoro, bertempat di Aula LDII jalan Setya budi Bojonegoro, Kamis 04/03/21.

Dihadapan pengurus DPD LDII dan peserta pelatihan, dalam sambutannya Farida menyampaikan di era serba digital ini bisnis online memang sangat menjanjikan, banyak warga Net yang tertarik menjalani bisnis ini karena dengannya mampu meraup keuntungan ratusan jutaan rupiah, bisnis online terhitung mudah, murah dan fleksibel, tidak perlu toko, hanya bermodal HP atau Gadget kita sudah bisa berbisnis online, namun meski begitu bukan berarti tidak memiliki kelemahan, tidak terhitung penipuan berkedok bisnis online, jadi kita mesti berhati-hati dalam menyikapi ini.

Lebih lanjut Farida menyampaikan disetiap jaman pasti ada peluang dan ada tantangannya, kita mesti cerdas dalam menerapkan langkah dan strategi untuk menghadapinya.

Terkhusus untuk peserta pelatihan menjahit dan tata busana, Farida menyampaikan di era modern yang semua serba cepat dan mudah menjadi tantangan tersendiri bagi para penjahit, jika hanya mengandalkan orang datang memesan, dan menunggu musim sekolah tidak akan maksimal, mesti ada strategi dan harus ada pembeda agar produk yang dihasilkan memiliki ciri khas sebagai identitas, jadi jangan takut untuk berbeda tegas Farida.

Diakhir sambutannya Farida meminta doa kepada semua yang hadir agar kerja sama yang baik ini membuahkan hasil dan bermanfaat bagi semuanya, ini bukan yang terakhir, saya berharap kegiatan yang baik ini bisa berkelanjutan dan saya akan membantu dengan semua potensi yang saya miliki, tutup Farida disambut tepuk tangan meriah dari semua peserta pelatihan.

IMG 20210304 120301

Farida Hidayati menyematkan tanda peserta pelatihan dan menyerahkan secara simbolis bantuan

Dalam kegiatan reses teresebut Anggota dari Komisi 11 ini berkenan menyerahkan secara simbolis bantuan berupa 2 unit laptop dan 21 unit mesin jahit untuk para peserta pelatihan.

Baca Juga :  Raperda RTRW 2021-2041 Kabupaten Bojonegoro Tahun 2021-2041 Sah Disetujui Seluruh Fraksi DPRD.

Sementara itu ketua DPD LDII Bojonegoro Saptoto Priyo Raharjo SE, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih sebesarnya besarnya kepala Hj Farida selaku Anggota DPR RI yang telah membantu menyalurkan dana hibah guna terlaksananya pelatihan menjahit dan bisnis online ini, semoga kedepannya kerja sama ini mampu menciptakan sinergitas yang lebih kuat lagi, jelas Saptoto.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X